Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Pengaruh kualitas pelayanan te...
  • Daftar Isi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah di pekanbaru (studi kasus pada nasabah bank BNI cabang pekanbaru)

Tersimpan di:
Main Authors: Jeni Wardi, Zulia khairani
Format: Report
Bahasa: ind
Terbitan: Fakultas Ekonomi , 2015
Online Access: http://lib.unilak.ac.id//index.php?p=show_detail&id=16304
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
Daftar Isi:
  • Bibliografi:hal 61

Lihat Juga

  • PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH BANK BNI SYARIAH CABANG PEKANBARU
    oleh: Joko Usmar, -
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH (Studi pada Bank BNI Syariah Kantor Cabang Pekanbaru)
    oleh: Trisusanti, Yelli, et al.
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP KEPUASAN NASABAH (STUDI PADA NASABAH PRODUK PENGHIMPUN DANA BANK BNI SYARIAH KANTOR CABANG PEKANBARU)
    oleh: Almadea, Rury, et al.
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas nasabah bank bni cabang pondok aren melalui kepuasan nasabah
    oleh: Hanung Agi Prakoso
    Terbitan: (2015)
  • Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah studi kasus pada BNI Syariah dan BRI Syariah cabang Bogor
    oleh: Yudha, Risqi HMuhammad
    Terbitan: (2012)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...