PENGARUH KUALITAS PESAN IKLAN DAN FREKUENSI PENAYANGAN IKLAN TERHADAP EFEKTIVITAS IKLAN HONDA ABSOLUTE REVO DI KEC-SAWAHAN SURABAYA

Main Author: Bagus Kurniawan, Bagus
Format: Thesis NonPeerReviewed application/pdf
Terbitan: , 2014
Subjects:
Online Access: http://eprints.upnjatim.ac.id/6524/2/file2.pdf
http://eprints.upnjatim.ac.id/6524/3/file1.pdf
http://eprints.upnjatim.ac.id/6524/
Daftar Isi:
  • Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis sejauh mana pengaruh kualitas pesan dan frekuensi penayangan iklan terhadap evektivitas iklan Honda Absolute Revo di Surabaya, khususnya di daerah kec - Sawahan. Populasi dalam penelitian ini yaitu di Surabya khususnya yang berada didaerah Sawahan.Metode pengambilan sampelnya adalah dengan menggunakan non probability sampling yaitu dengan teknik purposive sampling. Sampel yang diambil adalah sebesar 88 responden. Data yang dipergunakan adalah data primer yaitu data yang berdasarkan kuesioner hasil jawaban responden dan data sekunder yaitu data pendukung yang diperoleh dari Top Beand Index 2010 dan 2014. Sedangkan analisis yang dipergunakan adalah Partial Least Square. Berdasarkan dari hasil penelitian dan pembahasan hasil penelitian yang telah dikemukakan dapat disimpulkan bahwa kualitas pesan iklan dan frekuensi penayangan iklan memberikan kontribusi terhadap peningkatan evektivitas iklan produk Honda Absolute revo. Keywords : Kualitas Pesan Iklan, Frekuensi Penayangan Iklan, dan Evektivitas Iklan