ANALISIS KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA DEPOT BAKSO CAK MAD SURABAYA

Main Author: RINA , PUSPITASARI
Format: Thesis NonPeerReviewed application/pdf
Terbitan: , 2014
Subjects:
Online Access: http://eprints.upnjatim.ac.id/5917/1/file1.pdf
http://eprints.upnjatim.ac.id/5917/2/file2.pdf
http://eprints.upnjatim.ac.id/5917/
Daftar Isi:
  • Berhasilnya pemasaran dalam suatu perusahaan sangat ditentukan bagaimana para manajemen pemasaran membuat strategi untuk bersaing dipasaran.oleh karena itu seorang marketer harus bisa melihat kebutuhan pasar saat ini dan menentukan strategi yang tepat untuk bisa menjual produknya sebanyak mungkin serta memberikan pelayanan nya sebaik mungkin. Atas dasar pemikiran tersebut ,penelitian ini bertujuan untuk memperoleh informasi tentang kepuasan pelanggan makanan bakso Cak Mad Surabaya. Penelitian ini menggunakan data primer yang diperoleh dari jawaban responden ( dari pelanggan bakso).Teknik penelitian ini menggunakan teknik analisis PLS (partial least square) untuk mengetahui kausalitas antar variabel yang di analisis. Dari hasil uji kausalitas analisis kualitas produk dan kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan menunjukkan bahwa kualitas produk berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan ,dapat diterima sedangkan kualitas layanan berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan dapat diterima. Kata kunci: kualitas produk ,kualitas layanan,dan kepuasan pelanggan.