PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN ICE CREAM BASKIN ROBBINS DI FOOD FESTIVAL SURABAYA

Main Author: Arif , Iswahyudi
Format: Thesis NonPeerReviewed application/pdf
Terbitan: , 2014
Subjects:
Online Access: http://eprints.upnjatim.ac.id/5870/1/file1.pdf
http://eprints.upnjatim.ac.id/5870/2/file2.pdf
http://eprints.upnjatim.ac.id/5870/
Daftar Isi:
  • Perkembangan dunia kuliner baik yang berorientasi pada minuman khususnya ice cream kini berkembang pesat. Hal ini membuat para pengusaha berlomba untuk menjadi yang terdepan dalam bidangnya. Kondisi ini memacu para pengusaha kuliner untuk menetapkan orientasi kepuasan konsumen sebagai tujuan utamanya untuk menjaga kelangsungan perusahaan tersebut. Penelitian ini meneliti pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan ice cream baskin robbins di food festival surabaya. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan Baskin Robbins Food Festival Surabaya selama periode akhir bulan September, dan sampel adalah pelanggan ice cream baskin robbins yang berjumlah 133 orang. Dan di analisis menggunakan alat analisis Partial Least Square (PLS). Di dapatkan hasil bahwa kualitas layanan berpengaruh signifikan positif terhadap kepuasan pelanggan ice cream baskin robbins di food festival surabaya. Keyword : Kualitas Layanan dan Kepuasan Pelanggan