PENGARUH KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP KEPUASAN MAHASISWA PADA JURUSAN AKUNTANSI UNIVERSITAS PEMBANGUNAN NASIONAL “VETERAN” JAWA TIMUR
Main Author: | Cindy i, Wijayant |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed application/pdf |
Terbitan: |
, 2013
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.upnjatim.ac.id/5493/1/file1.pdf http://eprints.upnjatim.ac.id/5493/2/file2.pdf http://eprints.upnjatim.ac.id/5493/ |
Daftar Isi:
- Salah satu masalah umum yang sering di hadapi universitas adalah masalah ketidakpuasan mahasiswa terhadap kualitas pelayanan yang di berikan. Citra kualitas layanan yang baik dapat dilihat berdasarkan sudut pandang atau persepsi pengguna sistem informasi tersebut yang merupakan penilaian menyeluruh atas keunggulan suatu layanan. Penelitian ini akan menganalisis pengaruh variabel Tangible, Reliability, Responsiveness, Assurance, dan Empathyterhadap kepuasan mahasiswa. Obyek penelitian ini adalah Mahasiswa Akuntansi Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Jawa Timur. Model yang digunakan dalam penelitian ini adalah Regresi Linier Berganda. Dari hasil pengujian tersebut membuktikan bahwa variabel bebas Tangible (X1), Reliability (X2), Responsiveness(X3), Assurance (X4), dan Empathy(X5) mampu mempengaruhi variabel terikat Kepuasan Mahasiswa (Y)sebesar 17,5%.