ALASAN NASABAH MEMILIH PRODUK BANK UMUM BUMN DI KOTA SURABAYA ( STUDI KASUS BANK UMUM BUMN WILAYAH PABEAN CANTIAN KOTA SURABAYA )

Main Author: AGUS , SURYA WIJAYA
Format: Thesis NonPeerReviewed application/pdf
Terbitan: , 2014
Subjects:
Online Access: http://eprints.upnjatim.ac.id/5336/1/file1.pdf
http://eprints.upnjatim.ac.id/5336/2/file2.pdf
http://eprints.upnjatim.ac.id/5336/
Daftar Isi:
  • ALASAN NASABAH MEMILIH PRODUK BANK UMUM BUMN DI KOTA SURABAYA (STUDI KASUS BANK UMUM BUMN WILAYAH PABEAN CANTIAN KOTA SURABAYA) ABSTRAKSI OLEH : AGUS SURYA WIJAYA Dalam era globalisasi ini, perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi mengalami kemajuan yang sangat pesat. “BANK UMUM BUMN DI KOTA SURABAYA” berusaha untuk menambah fitur-fitur baru pada setiap layanan pada Bank Umum, hal tersebut dilakukan agar “BANK UMUM BUMN DI KOTA SURABAYA” dapat mempertahankan jumlah nasabah dan menarik nasabah lebih banyak lagi. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui alasan nasabah memilih produk BANK UMUM BUMN DI KOTA SURABAYA. Penelitian ini menggunakan data primer yang diperoleh dengan menyebarkan kuisioner pada nasabah “BANK UMUM BUMN DI KOTA SURABAYA”. Teknik penentuan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode accident random sampling yaitu pengambilan sampel secara langsung di lapangan terhadap nasabah yang melakukan transaksi pada bank umum. Setelah dilakukan proses pengumpulan data, peneliti menggunakan SPSS (Statistical Package For Social Science) 10.0 untuk mendapatkan hasil penelitian. Adapun hasil yang diperoleh yaitu : a. Faktor Hadiah dan b. Faktor Banyaknya Produk atau Jasa, sebagai faktor yang mempengaruhi nasabah memilih produk Bank Umum di Kota Surabaya. Kata kunci: Pelayanan, Banyaknya Produk atau Jasa, Tingkat Bunga, Pendapatan, Hadiah, Banyaknya Cabang, Lokasi.