SISTEM INFORMASI PENGELOLAAN KARAOKE MENGGUNAKAN CRM (CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT) BERBASIS WEB

Main Authors: Arif , Budi P, Syahrul , Margiono, Rizky Guntur , D.S, I Gede , Susrama, Riski , Parlika, M. Syahrul , Munir , Sugiarto, -
Format: Proceeding PeerReviewed application/pdf
Terbitan: , 2013
Subjects:
Online Access: http://eprints.upnjatim.ac.id/4761/1/085%2D088_Arif_Budi_%2D_UPN_Veteran_Jatim.pdf
http://eprints.upnjatim.ac.id/4761/
Daftar Isi:
  • Hiburan Karaoke adalah salah satu hiburan yang san gat populer sekarang ini. Perusahaan yang bergerak dibidang usaha karaoke pasti berfikir baga imana cara untuk bersaing dengan kompetitor-kompeti tor lainnya. Oleh karena itu perusahaan memerlukan meto de supaya perusahaan tersebut dapat tetap bertahan dan menjadi yang terbaik dimata pelanggan. CRM (Custome r Relationship Management) adalah salah satu metode yang dapat digunakan perusahaan untuk memberikan la yanan yang terbaik bagi pelanggan. Dengan CRM, perusahaan akan mendapat informasi rinci mengenai p elanggan. Informasi tersebut berupa data diri pelan ggan, saran, kritik atau apa saja yang dibutuhkan oleh pe langgan, sehingga perusahaan dapat memberikan tangg apan, pelayanan, serta perubahan-perubahan yang sesuai de ngan yang diinginkan pelanggan. Keywords: Customer Relationship Management