KEPUASAN DEBITUR UNIT SIMPAN PINJAM SWAMITRA BENOWO GERSIK
Main Author: | Aditya , Ari Sandhi |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed application/pdf |
Terbitan: |
, 2013
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.upnjatim.ac.id/4670/1/file1.pdf http://eprints.upnjatim.ac.id/4670/2/file2.pdf http://eprints.upnjatim.ac.id/4670/ |
ctrlnum |
4670 |
---|---|
fullrecord |
<?xml version="1.0"?>
<dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><title>KEPUASAN DEBITUR UNIT SIMPAN PINJAM SWAMITRA BENOWO GERSIK</title><creator>Aditya , Ari Sandhi</creator><subject>HF5415.32 Consumer Behavior</subject><subject>QA278.3 Structural equation modeling</subject><description>Dunia pemasaran yang semakin kompetitif menuntut perusahaan untuk
memiliki keunggulan daya saing. Untuk tetap bertahan dalam dunia pemasaran
yang semakin cepat berubah maka perusahaan dituntut untuk semakin bekerja
keras, pintar, dan kreatif. Disisi lain pelanggan dihadapkan pada berbagai macam
pilihan produk serta loyalitas debitur unit simpan pinjam swamitra Benowo.
Tujuan pada penelitian ini adalah untuk menganalisa Pengaruh Kualitas Layanan
Terhadap Kepuasan Debitur Unit Simpan Pinjam Swamitra Benowo Gersik.
Penelitian ini menggunakan variabel indipenden Kualitatif layanan lima
dimensi yaitu (X1) Tangible, (X2) Empathy, (X3) Responsivenees, (X4)
Reability, (X5) Asurance, dan variabel dipenden (Y) Kepuasan Pelanggan.
Menggunakan skala sematic differensial, Tanggapan pernyataan tersebut
dinyatakan dengan memberi skor yang berada pada rentang nilai 1 sampai dengan
5 pada masing-masing debitur. Populasi pada penelitian ini adalah jumlah seluruh
debitur unit simpan pinjam Swamitra Benowo Gersik. Teknik pengambilan
sample ini adalah Non Probabilistic Sampling dengan teknik Purposive Sampling
dengan jumlah responden 119 debitur unit simpan pinjam Swamita Benowo
Gersik data yang digunakan adalah data primer yaitu data yang diperoleh
langsung dari jawaban para responden dengan menggunakan media quisioner.
Teknik penggumpulan data melalui quisioner. Penggelolaan data yang diperoleh
denggan menggunakan metode analisis permodelan SEM ( Structural Equation
Modeling).</description><date>2013</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>File:application/pdf</type><identifier>http://eprints.upnjatim.ac.id/4670/1/file1.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><identifier>http://eprints.upnjatim.ac.id/4670/2/file2.pdf</identifier><identifier>Aditya , Ari Sandhi (2013) KEPUASAN DEBITUR UNIT SIMPAN PINJAM SWAMITRA BENOWO GERSIK. Undergraduate thesis, Faculty of Economics.</identifier><relation>http://eprints.upnjatim.ac.id/4670/</relation><recordID>4670</recordID></dc>
|
format |
Thesis:Thesis Thesis PeerReview:NonPeerReviewed PeerReview File:application/pdf File |
author |
Aditya , Ari Sandhi |
title |
KEPUASAN DEBITUR UNIT SIMPAN PINJAM SWAMITRA BENOWO GERSIK |
publishDate |
2013 |
topic |
HF5415.32 Consumer Behavior QA278.3 Structural equation modeling |
url |
http://eprints.upnjatim.ac.id/4670/1/file1.pdf http://eprints.upnjatim.ac.id/4670/2/file2.pdf http://eprints.upnjatim.ac.id/4670/ |
contents |
Dunia pemasaran yang semakin kompetitif menuntut perusahaan untuk
memiliki keunggulan daya saing. Untuk tetap bertahan dalam dunia pemasaran
yang semakin cepat berubah maka perusahaan dituntut untuk semakin bekerja
keras, pintar, dan kreatif. Disisi lain pelanggan dihadapkan pada berbagai macam
pilihan produk serta loyalitas debitur unit simpan pinjam swamitra Benowo.
Tujuan pada penelitian ini adalah untuk menganalisa Pengaruh Kualitas Layanan
Terhadap Kepuasan Debitur Unit Simpan Pinjam Swamitra Benowo Gersik.
Penelitian ini menggunakan variabel indipenden Kualitatif layanan lima
dimensi yaitu (X1) Tangible, (X2) Empathy, (X3) Responsivenees, (X4)
Reability, (X5) Asurance, dan variabel dipenden (Y) Kepuasan Pelanggan.
Menggunakan skala sematic differensial, Tanggapan pernyataan tersebut
dinyatakan dengan memberi skor yang berada pada rentang nilai 1 sampai dengan
5 pada masing-masing debitur. Populasi pada penelitian ini adalah jumlah seluruh
debitur unit simpan pinjam Swamitra Benowo Gersik. Teknik pengambilan
sample ini adalah Non Probabilistic Sampling dengan teknik Purposive Sampling
dengan jumlah responden 119 debitur unit simpan pinjam Swamita Benowo
Gersik data yang digunakan adalah data primer yaitu data yang diperoleh
langsung dari jawaban para responden dengan menggunakan media quisioner.
Teknik penggumpulan data melalui quisioner. Penggelolaan data yang diperoleh
denggan menggunakan metode analisis permodelan SEM ( Structural Equation
Modeling). |
id |
IOS2763.4670 |
institution |
UPN Veteran Jawa Timur |
institution_id |
233 |
institution_type |
library:university library |
library |
Perpustakaan UPN Veteran Jawa Timur |
library_id |
579 |
collection |
Digital Repository UPN Veteran Jatim |
repository_id |
2763 |
subject_area |
Administrasi Negara dan Militer Arsitektur Ekonomi |
city |
KOTA SURABAYA |
province |
JAWA TIMUR |
repoId |
IOS2763 |
first_indexed |
2016-09-22T18:45:31Z |
last_indexed |
2016-09-22T18:45:31Z |
recordtype |
dc |
_version_ |
1765831507934445568 |
score |
17.538404 |