KEPUASAN DEBITUR UNIT SIMPAN PINJAM SWAMITRA BENOWO GERSIK

Main Author: Aditya , Ari Sandhi
Format: Thesis NonPeerReviewed application/pdf
Terbitan: , 2013
Subjects:
Online Access: http://eprints.upnjatim.ac.id/4670/1/file1.pdf
http://eprints.upnjatim.ac.id/4670/2/file2.pdf
http://eprints.upnjatim.ac.id/4670/
ctrlnum 4670
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><title>KEPUASAN DEBITUR UNIT SIMPAN PINJAM SWAMITRA BENOWO GERSIK</title><creator>Aditya , Ari Sandhi</creator><subject>HF5415.32 Consumer Behavior</subject><subject>QA278.3 Structural equation modeling</subject><description>Dunia pemasaran yang semakin kompetitif menuntut perusahaan untuk&#xD; memiliki keunggulan daya saing. Untuk tetap bertahan dalam dunia pemasaran&#xD; yang semakin cepat berubah maka perusahaan dituntut untuk semakin bekerja&#xD; keras, pintar, dan kreatif. Disisi lain pelanggan dihadapkan pada berbagai macam&#xD; pilihan produk serta loyalitas debitur unit simpan pinjam swamitra Benowo.&#xD; Tujuan pada penelitian ini adalah untuk menganalisa Pengaruh Kualitas Layanan&#xD; Terhadap Kepuasan Debitur Unit Simpan Pinjam Swamitra Benowo Gersik.&#xD; Penelitian ini menggunakan variabel indipenden Kualitatif layanan lima&#xD; dimensi yaitu (X1) Tangible, (X2) Empathy, (X3) Responsivenees, (X4)&#xD; Reability, (X5) Asurance, dan variabel dipenden (Y) Kepuasan Pelanggan.&#xD; Menggunakan skala sematic differensial, Tanggapan pernyataan tersebut&#xD; dinyatakan dengan memberi skor yang berada pada rentang nilai 1 sampai dengan&#xD; 5 pada masing-masing debitur. Populasi pada penelitian ini adalah jumlah seluruh&#xD; debitur unit simpan pinjam Swamitra Benowo Gersik. Teknik pengambilan&#xD; sample ini adalah Non Probabilistic Sampling dengan teknik Purposive Sampling&#xD; dengan jumlah responden 119 debitur unit simpan pinjam Swamita Benowo&#xD; Gersik data yang digunakan adalah data primer yaitu data yang diperoleh&#xD; langsung dari jawaban para responden dengan menggunakan media quisioner.&#xD; Teknik penggumpulan data melalui quisioner. Penggelolaan data yang diperoleh&#xD; denggan menggunakan metode analisis permodelan SEM ( Structural Equation&#xD; Modeling).</description><date>2013</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>File:application/pdf</type><identifier>http://eprints.upnjatim.ac.id/4670/1/file1.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><identifier>http://eprints.upnjatim.ac.id/4670/2/file2.pdf</identifier><identifier>Aditya , Ari Sandhi (2013) KEPUASAN DEBITUR UNIT SIMPAN PINJAM SWAMITRA BENOWO GERSIK. Undergraduate thesis, Faculty of Economics.</identifier><relation>http://eprints.upnjatim.ac.id/4670/</relation><recordID>4670</recordID></dc>
format Thesis:Thesis
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
File:application/pdf
File
author Aditya , Ari Sandhi
title KEPUASAN DEBITUR UNIT SIMPAN PINJAM SWAMITRA BENOWO GERSIK
publishDate 2013
topic HF5415.32 Consumer Behavior
QA278.3 Structural equation modeling
url http://eprints.upnjatim.ac.id/4670/1/file1.pdf
http://eprints.upnjatim.ac.id/4670/2/file2.pdf
http://eprints.upnjatim.ac.id/4670/
contents Dunia pemasaran yang semakin kompetitif menuntut perusahaan untuk memiliki keunggulan daya saing. Untuk tetap bertahan dalam dunia pemasaran yang semakin cepat berubah maka perusahaan dituntut untuk semakin bekerja keras, pintar, dan kreatif. Disisi lain pelanggan dihadapkan pada berbagai macam pilihan produk serta loyalitas debitur unit simpan pinjam swamitra Benowo. Tujuan pada penelitian ini adalah untuk menganalisa Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Debitur Unit Simpan Pinjam Swamitra Benowo Gersik. Penelitian ini menggunakan variabel indipenden Kualitatif layanan lima dimensi yaitu (X1) Tangible, (X2) Empathy, (X3) Responsivenees, (X4) Reability, (X5) Asurance, dan variabel dipenden (Y) Kepuasan Pelanggan. Menggunakan skala sematic differensial, Tanggapan pernyataan tersebut dinyatakan dengan memberi skor yang berada pada rentang nilai 1 sampai dengan 5 pada masing-masing debitur. Populasi pada penelitian ini adalah jumlah seluruh debitur unit simpan pinjam Swamitra Benowo Gersik. Teknik pengambilan sample ini adalah Non Probabilistic Sampling dengan teknik Purposive Sampling dengan jumlah responden 119 debitur unit simpan pinjam Swamita Benowo Gersik data yang digunakan adalah data primer yaitu data yang diperoleh langsung dari jawaban para responden dengan menggunakan media quisioner. Teknik penggumpulan data melalui quisioner. Penggelolaan data yang diperoleh denggan menggunakan metode analisis permodelan SEM ( Structural Equation Modeling).
id IOS2763.4670
institution UPN Veteran Jawa Timur
institution_id 233
institution_type library:university
library
library Perpustakaan UPN Veteran Jawa Timur
library_id 579
collection Digital Repository UPN Veteran Jatim
repository_id 2763
subject_area Administrasi Negara dan Militer
Arsitektur
Ekonomi
city KOTA SURABAYA
province JAWA TIMUR
repoId IOS2763
first_indexed 2016-09-22T18:45:31Z
last_indexed 2016-09-22T18:45:31Z
recordtype dc
_version_ 1765831507934445568
score 17.538404