IKLIM KOMUNIKASI ORGANISASI PADA CV. GARLICK INDOTAMA SURABAYA (Studi Deskriptif Iklim Komunikasi Organisasi Pada CV. Garlick Indotama Surabaya)

Main Author: DEWANGGA , ADITYA
Format: Thesis NonPeerReviewed application/pdf
Terbitan: , 2012
Subjects:
Online Access: http://eprints.upnjatim.ac.id/4654/2/file2.pdf
http://eprints.upnjatim.ac.id/4654/1/file1.pdf
http://eprints.upnjatim.ac.id/4654/
Daftar Isi:
  • Dalam sebuah organisasi atau suatu perusahaan, iklim komunikasi sangat penting dan sangat diperlukan untuk mengembangkan visi dan misi sebuah organisasi dan perusahaan. Pada CV. Garlick Indotama Surabaya mengalami oleh seluruh karyawan CV. Garlick Indotama Surabaya. Dalam penelitian ini, peneliti menggunakan teori komunikasi organisasi dari Pace & Faules. Berdasarkan landasan teori yang dikemukakan oleh Pace & Faules (2001 : 148). Metode yang digunakan untuk mengetahui permasalahan yang ada dengan menggunakan penelitian deskriptif kuantitatif. Disini menggunakan teori Pace & Faules yang membagi tahapan mengukur indicator=indicator yang mempengaruhi komunikasi organisasi pada CV. Garlick Indotama Surabaya. Hasil dari penelitian ini, menurut peneliti adalah iklim komunikasi organisasi pada CV. Garlick Indotama Surabaya secara keseluruhan dapat dikatakan tidak baik. Kata Kunci : Kuantitatif, Iklim Komunikasi Organisasi.