PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA DEPOT RINDU MALAM CILIWUNG NO.73 SURABAYA

Main Author: Andy , Setia Sanyoko
Format: Thesis NonPeerReviewed application/pdf
Terbitan: , 2011
Subjects:
Online Access: http://eprints.upnjatim.ac.id/2521/1/file_1.pdf
http://eprints.upnjatim.ac.id/2521/2/file_2.pdf
http://www.upnjatim.ac.id
http://eprints.upnjatim.ac.id/2521/
Daftar Isi:
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA DEPOT RINDU MALAM CILIWUNG NO.73 SURABAYA Yang diajukan Andy Setia Sanyoko 0712010104 / FE / EM ABSTRAKSI Berhasilnya pemasaran dalam suatu perusahaan sangat ditentukan bagaimana para manajemen pemasaran membuat strategi untuk bisa bersaing di pasaran. Oleh karena itu seorang marketer harus bisa melihat kebutuhan pasar saat ini dan menentukan strategi yang tepat untuk bisa menjual produknya sebanyak mungkin. Atas dasar pemikiran tersebut, penelitian ini bertujuan untuk memperoleh informasi tentang kepuasan pelanggan makanan bakso rindu malam ciliwung no.73 surabaya. Penelitian ini menggunakan data primer yang diperoleh dari jawaban responden (pelanggan dari Bakso) sebanyak 100 responden. Teknik penelitian ini menggunakan teknik analisis SEM (Structural Equation Modeling) yang digunakan untuk menguji tiga hipotesis yaitu, kualitas produk tidak berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan. Dari hasil uji kausalitas pengaruh kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan menunjukkan Standardized Estimasi 0.913 dengan probabilitas 0.143. Oleh karena nilai probabilitas > 0.10 maka dapat disimpulkan bahwa variabel kualitas produk tidak berpengaruh positif dan tidak dapat diterima terhadap kepuasan pelanggan.