PUSAT VOLKSWAGEN DI SURABAYA
Main Author: | Cahya Hening, Manggala Putra |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed application/pdf |
Terbitan: |
, 2010
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.upnjatim.ac.id/2248/1/bab2%2Ddaftar_p.pdf http://eprints.upnjatim.ac.id/2248/2/bab2%2Ddaftar_p.pdf http://www.upnjatim.ac.id/ http://eprints.upnjatim.ac.id/2248/ |
Daftar Isi:
- Pusat Volkswagen di Surabaya adalah sebuah Pokok atau pangkal dalam suatu wadah tempat orang berkumpul yang bertujuan untuk melakukan satu kegiatan seputar otomotif pada khususnya VolksWagen yang bertujuan untuk pengetahuan dan hiburan tentang seputar VolksWagen yang ada di Surabaya. Pemilihan lokasi Pusat VolksWagen di Surabaya ini karena Surabaya sebagai kota terbesar kedua di Indonesia setelah Jakarta. Dikategorikan pula sebagai kota metropolis, karena tingkat pertumbuhan penduduknya yang juga cukup tinggi setiap tahunnya. Tema Simbolisasi hadir untuk mengenalkan Volkswagen sebagai obyek yang dikenalkan. Simbol disini mengandung suatu citra dari latar belakang ide-ide yang dipancarkan keluar. Sehingga menghasilkan bangunan yang mampu menyampaikan citra Volkswagen ke masyarakat luas hingga mampu mewadahi kegiatan kegiatan otomotif khususnya kendaraan Volkswagen.