ANALISIS FUNGSI KOMUNIKASI CUSTOMER SERVICE DALAM PELAYANAN NASABAH DI BANK TABUNGAN NEGARA (BTN) CABANG PEKALONGAN
Internet
http://elc.stain-pekalongan.ac.id/512/1/1.%20COVER.pdfhttp://elc.stain-pekalongan.ac.id/512/2/2.%20deklarasi.pdf
http://elc.stain-pekalongan.ac.id/512/3/3.%20nota%20pembimbing.pdf
http://elc.stain-pekalongan.ac.id/512/4/4.%20pengesahan.pdf
http://elc.stain-pekalongan.ac.id/512/5/9.%20daftar%20isi.pdf
http://elc.stain-pekalongan.ac.id/512/6/12.BAB%20I%20aja.pdf
http://elc.stain-pekalongan.ac.id/512/7/13.BAB%20II%20aja.pdf
http://elc.stain-pekalongan.ac.id/512/8/14.BAB%20III%20aja.pdf
http://elc.stain-pekalongan.ac.id/512/9/15.BAB%20IV%20aja.pdf
http://elc.stain-pekalongan.ac.id/512/10/16.BAB%20V%20aja.pdf
http://elc.stain-pekalongan.ac.id/512/11/17.DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://elc.stain-pekalongan.ac.id/512/
http://perpustakaan.stain-pekalongan.ac.id/
Lokasi
Koleksi | STAIN Pekalongan Electronic Local Content |
---|---|
Gedung | Perpustakaan IAIN Pekalongan |
Institusi | IAIN Pekalongan |
Kota | PEKALONGAN |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |