Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • ANALISIS FUNGSI KOMUNIKASI CUS...
  • Lokasi
Cover Image

ANALISIS FUNGSI KOMUNIKASI CUSTOMER SERVICE DALAM PELAYANAN NASABAH DI BANK TABUNGAN NEGARA (BTN) CABANG PEKALONGAN

Tersimpan di:
Main Author: Hayati, Desi Rahma
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2015
Subjects:
140209 Industry Economics and Industrial Organisation
150501 Consumer-Oriented Product or Service Development
Online Access: http://elc.stain-pekalongan.ac.id/512/1/1.%20COVER.pdf
http://elc.stain-pekalongan.ac.id/512/2/2.%20deklarasi.pdf
http://elc.stain-pekalongan.ac.id/512/3/3.%20nota%20pembimbing.pdf
http://elc.stain-pekalongan.ac.id/512/4/4.%20pengesahan.pdf
http://elc.stain-pekalongan.ac.id/512/5/9.%20daftar%20isi.pdf
http://elc.stain-pekalongan.ac.id/512/6/12.BAB%20I%20aja.pdf
http://elc.stain-pekalongan.ac.id/512/7/13.BAB%20II%20aja.pdf
http://elc.stain-pekalongan.ac.id/512/8/14.BAB%20III%20aja.pdf
http://elc.stain-pekalongan.ac.id/512/9/15.BAB%20IV%20aja.pdf
http://elc.stain-pekalongan.ac.id/512/10/16.BAB%20V%20aja.pdf
http://elc.stain-pekalongan.ac.id/512/11/17.DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://elc.stain-pekalongan.ac.id/512/
http://perpustakaan.stain-pekalongan.ac.id/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://elc.stain-pekalongan.ac.id/512/1/1.%20COVER.pdf
http://elc.stain-pekalongan.ac.id/512/2/2.%20deklarasi.pdf
http://elc.stain-pekalongan.ac.id/512/3/3.%20nota%20pembimbing.pdf
http://elc.stain-pekalongan.ac.id/512/4/4.%20pengesahan.pdf
http://elc.stain-pekalongan.ac.id/512/5/9.%20daftar%20isi.pdf
http://elc.stain-pekalongan.ac.id/512/6/12.BAB%20I%20aja.pdf
http://elc.stain-pekalongan.ac.id/512/7/13.BAB%20II%20aja.pdf
http://elc.stain-pekalongan.ac.id/512/8/14.BAB%20III%20aja.pdf
http://elc.stain-pekalongan.ac.id/512/9/15.BAB%20IV%20aja.pdf
http://elc.stain-pekalongan.ac.id/512/10/16.BAB%20V%20aja.pdf
http://elc.stain-pekalongan.ac.id/512/11/17.DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://elc.stain-pekalongan.ac.id/512/
http://perpustakaan.stain-pekalongan.ac.id/

Lokasi

Koleksi STAIN Pekalongan Electronic Local Content
Gedung Perpustakaan IAIN Pekalongan
Institusi IAIN Pekalongan
Kota PEKALONGAN
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • STRATEGI PENINGKATAN SERVICE EXCELLENCE DALAM PERBANKAN SYARIAH (Studi Atas Pelayanan Customer Service di BNI Syariah CabangPekalongan)
    oleh: Hardiyanti, Yessi Nurul
    Terbitan: (2012)
  • Analisis Kepuasan Nasabah Terhadap Pelayanan Teller di Bank Tabungan Negara Cabang Pekalongan
    oleh: Nugraeni, Arint Laiy Suci
    Terbitan: (2015)
  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PELAYANAN E-COMMERCE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI BATIK PUTRA GHOFUR ONLINE PRINGLANGU PEKALONGAN
    oleh: Maulidiah, Rakhma
    Terbitan: (2016)
  • Analisis kualitas pelayanan dan kualitas produk terhadap kepuasan nasabah tabungan mabrur di Bank Mandiri Syariah KCP Panyabungan
    oleh: Tanjung, Rondom
    Terbitan: (2020)
  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, FASILITAS, LOKASI DAN BIAYA TERHADAP KEPUASAN MAHASISWA STAIN PEKALONGAN DALAMPEMBAYARAN REGISTRASI DI BTN PEKALONGAN (Tahun Akademik 2016-2017)
    oleh: Nisya, Fachrotun
    Terbitan: (2016)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...