Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
ANALISIS FUNGSI KOMUNIKASI CUS...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
ANALISIS FUNGSI KOMUNIKASI CUSTOMER SERVICE DALAM PELAYANAN NASABAH DI BANK TABUNGAN NEGARA (BTN) CABANG PEKALONGAN
Tersimpan di:
Main Author:
Hayati, Desi Rahma
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2015
Subjects:
140209 Industry Economics and Industrial Organisation
150501 Consumer-Oriented Product or Service Development
Online Access:
http://elc.stain-pekalongan.ac.id/512/1/1.%20COVER.pdf
http://elc.stain-pekalongan.ac.id/512/2/2.%20deklarasi.pdf
http://elc.stain-pekalongan.ac.id/512/3/3.%20nota%20pembimbing.pdf
http://elc.stain-pekalongan.ac.id/512/4/4.%20pengesahan.pdf
http://elc.stain-pekalongan.ac.id/512/5/9.%20daftar%20isi.pdf
http://elc.stain-pekalongan.ac.id/512/6/12.BAB%20I%20aja.pdf
http://elc.stain-pekalongan.ac.id/512/7/13.BAB%20II%20aja.pdf
http://elc.stain-pekalongan.ac.id/512/8/14.BAB%20III%20aja.pdf
http://elc.stain-pekalongan.ac.id/512/9/15.BAB%20IV%20aja.pdf
http://elc.stain-pekalongan.ac.id/512/10/16.BAB%20V%20aja.pdf
http://elc.stain-pekalongan.ac.id/512/11/17.DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://elc.stain-pekalongan.ac.id/512/
http://perpustakaan.stain-pekalongan.ac.id/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
STRATEGI PENINGKATAN SERVICE EXCELLENCE DALAM PERBANKAN SYARIAH (Studi Atas Pelayanan Customer Service di BNI Syariah CabangPekalongan)
oleh: Hardiyanti, Yessi Nurul
Terbitan: (2012)
Analisis Kepuasan Nasabah Terhadap Pelayanan Teller di Bank Tabungan Negara Cabang Pekalongan
oleh: Nugraeni, Arint Laiy Suci
Terbitan: (2015)
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PELAYANAN E-COMMERCE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI BATIK PUTRA GHOFUR ONLINE PRINGLANGU PEKALONGAN
oleh: Maulidiah, Rakhma
Terbitan: (2016)
Analisis kualitas pelayanan dan kualitas produk terhadap kepuasan nasabah tabungan mabrur di Bank Mandiri Syariah KCP Panyabungan
oleh: Tanjung, Rondom
Terbitan: (2020)
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, FASILITAS, LOKASI DAN BIAYA TERHADAP KEPUASAN MAHASISWA STAIN PEKALONGAN DALAMPEMBAYARAN REGISTRASI DI BTN PEKALONGAN (Tahun Akademik 2016-2017)
oleh: Nisya, Fachrotun
Terbitan: (2016)
×
Loading...