Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN KA...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN KARYAWAN DAN BAGI HASIL TERHADAP MINAT MENABUNG DI BMT MATRA PEKALONGAN

Tersimpan di:
Main Author: Karima, Nila
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2016
Subjects:
150503 Marketing Management (incl. Strategy and Customer Relations)
Online Access: http://repository.iainpekalongan.ac.id/1323/1/01.%20COVER.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1323/2/2.%20PERNYATAAN.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1323/3/3.%20NOTA%20PEMBIMBING.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1323/4/4.%20PENGESAHAN.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1323/5/07.%20ABSTRAK%20B.INDONESIA.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1323/6/10.%20DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1323/7/14.%20BAB%20I.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1323/8/15.%20BAB%20II.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1323/9/16.%20BAB%20III.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1323/10/17.%20BAB%20IV.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1323/11/18.%20BAB%20V.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1323/12/19.%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1323/
http://www.stain-pekalongan.ac.id/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.iainpekalongan.ac.id/1323/1/01.%20COVER.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1323/2/2.%20PERNYATAAN.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1323/3/3.%20NOTA%20PEMBIMBING.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1323/4/4.%20PENGESAHAN.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1323/5/07.%20ABSTRAK%20B.INDONESIA.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1323/6/10.%20DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1323/7/14.%20BAB%20I.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1323/8/15.%20BAB%20II.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1323/9/16.%20BAB%20III.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1323/10/17.%20BAB%20IV.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1323/11/18.%20BAB%20V.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1323/12/19.%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1323/
http://www.stain-pekalongan.ac.id/

Lokasi

Koleksi STAIN Pekalongan Electronic Local Content
Gedung Perpustakaan IAIN Pekalongan
Institusi IAIN Pekalongan
Kota PEKALONGAN
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP MINAT MENABUNG SISWA SETINGKAT SMA SWASTA KECAMATAN BUARAN (STUDI PADA PRODUK SIMPEL BMT MATRA KOTA PEKALONGAN)
    oleh: Ayu, Putri Senja
    Terbitan: (2015)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH DALAM PENGAMBILAN DANA SIMPANAN IDUL FITRI (SIFITRI) (STUDI KASUS DI BMT MATRA PEKALONGAN)
    oleh: Zudita, Arum
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH STRATEGI PEMASARAN JEMPUT BOLA TERHADAP PENINGKATAN JUMLAH NASABAH DI UJKS BMT MITRA UMAT PEKALONGAN (2009-2010 )
    oleh: Ulfa, Lailatul
    Terbitan: (2011)
  • Pengaruh brand image, nisbah bagi hasil dan kualitas pelayanan terhadap keputusan nasabah menabung pada PT. Bank Muamalat Indonesia Tbk. Kantor Cabang Utama Padangsidimpuan
    oleh: Lubis, Dewi Sartika
    Terbitan: (2021)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH DI KJKS BMT AN-NAJAH WIRADESA PEKALONGAN
    oleh: Saputri, Dini
    Terbitan: (2016)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...