Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • PERSEPSI MAHASISWA, DOSEN DAN...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PERSEPSI MAHASISWA, DOSEN DAN STAKEHOLDER TERHADAP TINGKAT IMPLEMENTASI STANDAR NASIONAL PENDIDIKAN DI JURUSAN TARBIYAH STAIN PEKALONGAN

Tersimpan di:
Main Author: Sopiah, Sopiah
Format: Monograph NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: STAINPress , 2013
Subjects:
130103 Higher Education
139999 Education not elsewhere classified
Online Access: http://repository.iainpekalongan.ac.id/1300/1/Laporan%20hasil%20Penelitian%20Individu.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1300/
http://www.stain-pekalongan.ac.id/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • PEREMPUAN DAN PENDIDIKAN TINGGI
    oleh: Sopiah, Sopiah, et al.
    Terbitan: (2014)
  • Persepsi mahasiswa jurusan tarbiyah terhadap pelaksanaan OPAK tahun 2014 di STAIN Palangka Raya
    oleh: Kusnadi, Eki
    Terbitan: (2015)
  • Analisis Penggunaan Beasiswa Kurang Mampu Mahasiswa Jurusan Tarbiyah PAI STAIN Pekalongan
    oleh: Labib, Muhammad
    Terbitan: (2014)
  • Penerapan metode agglomerative hierarchical clustering untuk klasifikasi program studi di IAIN Mataram berdasarkan kualitas pelayanan mahasiswa
    oleh: Fitriyah, Any Tsalasatul
    Terbitan: (2017)
  • persepsi mahasiswa tentang hijab dan implikasinya terhadap perilaku berhijab (studi kasus fakultas tarbiyah dan ilmu keguruan iain ponorogo)
    oleh: shobirin,, taufik
    Terbitan: (2018)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...