PENGARUH STRATEGI PEMASARAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
Main Authors: | Panjaitan, Dertaida, Setyorini, Retno |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
Program Studi Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Komputer Indonesia
, 2020
|
Online Access: |
https://search.unikom.ac.id/index.php/jurisma/article/view/2772 https://search.unikom.ac.id/index.php/jurisma/article/view/2772/1968 |
Internet
https://search.unikom.ac.id/index.php/jurisma/article/view/2772https://search.unikom.ac.id/index.php/jurisma/article/view/2772/1968
Lokasi
Koleksi | Jurnal Ilmiah Unikom |
---|---|
Gedung | Perpustakaan UNIKOM |
Institusi | Universitas Komputer Indonesia |
Kota | BANDUNG |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |