PENGARUH STRATEGI PEMASARAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING

Main Authors: Panjaitan, Dertaida, Setyorini, Retno
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: ind
Terbitan: Program Studi Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Komputer Indonesia , 2020
Online Access: https://search.unikom.ac.id/index.php/jurisma/article/view/2772
https://search.unikom.ac.id/index.php/jurisma/article/view/2772/1968

Internet

https://search.unikom.ac.id/index.php/jurisma/article/view/2772
https://search.unikom.ac.id/index.php/jurisma/article/view/2772/1968

Lokasi

Koleksi Jurnal Ilmiah Unikom
Gedung Perpustakaan UNIKOM
Institusi Universitas Komputer Indonesia
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.