KOMUNIKASI PERSUASIF DALAM RlJBRIK "PAK ASMUNI MENJAWAB" HARIAN KEDAULATAN RAKYAT (EDISI MARET 2005-l?EBRlJARI 2006

Main Author: Zidni Mawadah, NIM. '01210662
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2006
Subjects:
Online Access: https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/53692/1/01210662_Bab%20I_Bab%20IV_Daftar%20Pustaka.pdf
https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/53692/2/01210662_Bab%20II_Bab%20III.pdf
https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/53692/
Daftar Isi:
  • Setelah penulis menguraikan tentang Komunikasi Persuasif dalam Rubrik Pak Asmuni menjawab SKH kedaulatan Rakyat edisi Maret 2005- Februari 2006 dari bab pertama sampai bab ketiga maka sebagai akhir dari pembahasan skripsi ini dapat penulis sampaikan kesimpulan sebagai berikut : Bentuk Komunikasi Persuasif yang digunakan oleh Pak Asmuni sebagai narasumber atau komunikator dalam menjawab atau menanggapi pertanyaarr-pertanyaan keagamaan dari pembaca dalam rubrik Pak Asmuni menjawab di SKH Kedaulatan Rakyat edisi Maret-Februari 2006, secara teoritik Pak Asmuni selaku komunikator menggunakan 3 (tiga) teknik-teknik persuasif dari 5 (lima) (teknik menurut Onong Uchjana Effendy) dalam dalam menyaô€€apaikan pesannya kepada komunikan yaitu teknik , teknik Integrasi, teknik Ganjaran, dan teknik Tataan, Komunikator tidak menggunakan semua teknik persuasif menurut Onong Uchjana Effendy yang semuanya berjumlah 5 (lima) teknik dalam menyampaikan pesan.