Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • PEMBELAJARAN TAHFIZ SECARA DAR...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PEMBELAJARAN TAHFIZ SECARA DARING PADA PROGRAM TAKHAṢṢUṢ MI WAHID HASYIM YOGYAKARTA

Tersimpan di:
Main Author: Oktia Permata Sari, NIM.: 13410008
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2020
Subjects:
Pendidikan Agama Islam
Online Access: https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/43298/1/13410008_BAB-I_IV-atau-V_DAFTAR-PUSTAKA.pdf
https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/43298/2/13410008_BAB-II_sampai_SEBELUM-BAB-TERAKHIR.pdf
https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/43298/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • PEMBELAJARAN TAHFIZ DI KELAS UNGGULAN TAHFIZ MA SUNAN PANDANARAN YOGYAKARTA
    oleh: MOCHAMAD THOLIB KHOIRIL WARO, NIM.17204010131
    Terbitan: (2019)
  • EFEKTIVITAS PROGRAM TAḤFĪẒ AL-QUR’AN DI PONDOK PESANTREN AN NUR YOGYAKARTA
    oleh: Fikriansyah, NIM. 18204010031
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH KONSEP DIRI PESERTA DIDIK PROGRAM TAKHASSUS DI SMAIT ABU BAKAR YOGYAKARTA TERHADAP MOTIVASI BELAJAR PAI
    oleh: Amalia Nurlitasari, NIM.: 18104010015
    Terbitan: (2022)
  • ANALISIS PSIKOLOGIS PEMBELAJARAN FIKIH SECARA DARING PADA PESERTA DIDIK KELAS XII MIPA 1 MAN 2 SLEMAN YOGYAKARTA
    oleh: Muhammad Ubaidillah Hanan, NIM.: 18104010046
    Terbitan: (2022)
  • KETERCAPAIAN KOMPETENSI SIKAP SPIRITUAL PESERTA DIDIK PADA PEMBELAJARAN PAI SISTEM DARING DI SMA N 5 YOGYAKARTA
    oleh: Indah Sari, NIM.: 17104010008
    Terbitan: (2021)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...