Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Analisis miskonsepsi mahasiswa...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Analisis miskonsepsi mahasiswa calon guru fisika pada konsep kinematika partikel menggunakan tes diagnostik three tier dan wawancara klinis

Tersimpan di:
Main Author: Prawira, Wisnu Yudha
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2017
Subjects:
530 Physics
Online Access: https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/8462/1/PDFsam_merge.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/8462/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Pengembangan four tier test berbasis keterampilan proses sains untuk menganalisis tingkat pemahaman konsep gelombang mekanik calon guru fisika
    oleh: Rahayuningsih, Linda
    Terbitan: (2021)
  • IDENTIFIKASI MISKONSEPSI SISWA PADA MATERI LISTRIK STATIS DENGAN MENGGUNAKAN TES DIAGNOSTIK FOUR TIER
    oleh: Pajrina Auliyak, TF161171, et al.
    Terbitan: (2020)
  • IDENTIFIKASI MISKONSEPSI FISIKA MENGGUNAKAN THREE-TIER DIAGNOSTIC TEST PADA POKOK BAHASAN KINEMATIKA GERAK
    oleh: Jumini, Sri, et al.
    Terbitan: (2017)
  • IDENTIFIKASI MISKONSEPSI MATERI MASSA JENIS MENGGUNAKAN TES THREE-TIER PADA SISWA SMP DAN SMA SEKECAMATAN KEMUNING
    oleh: MARVILES, MILKA, et al.
    Terbitan: (2018)
  • SKRIPSI IDENTIFIKASI MISKONSEPSI MENGGUNAKANTES DIAGNOSTIK THREE-TIER PADA HUKUMNEWTON DAN PENERAPANNYA(Penelitian Deskriptif di kelas XI SMAN 2 Karawang)
    oleh: ANAA SHALIHAH

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...