Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Studi evaluatif tentang pembel...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Studi evaluatif tentang pembelajaran PAI dalam konteks kebijakan belajar 5 hari di SMA N 6 Semarang

Tersimpan di:
Main Author: Latifah, Muftikhatun
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2017
Subjects:
297.77 Islamic religious education
Online Access: https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/7605/1/133111096.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/7605/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Penilaian pembelajaran PAI : studi tentang penilaian keterampilan shalat di kelas X SMA Negeri 8 Semarang
    oleh: Rahayu, Ninik
    Terbitan: (2008)
  • Studi Korelasi antara Persepsi Siswa Tentang Kreativitas Guru dalam Pembelajaran dengan Prestasi Belajar PAI Siswa Kelas V di SDN Pabeyan Tambakboyo Tuban Tahun Pelajaran 2011/2012
    oleh: Muzlifatin, Muzlifatin
    Terbitan: (2012)
  • Strategi guru PAI dalam upaya mengatasi kesulitan membaca Al-Qur'an (studi kasus di SMKN 5 Semarang)
    oleh: Afifah, Ria
    Terbitan: (2019)
  • Studi tentang pembelajaran PAI materi Akidah Islam pada anak-anak Tunagrahita di SDLB-C YPAC Semarang tahun ajaran 2015-2016
    oleh: Mubarok, Fuad Luthfil
    Terbitan: (2016)
  • Penanaman nilai-nilai anti korupsi dalam pembelajaran PAI di sekolah (studi kasus di Sekolah Menengah Atas Negeri 03 Semarang)
    oleh: Hadziq, Abdulloh
    Terbitan: (2009)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...