Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Efektifitas penerapan metode p...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Efektifitas penerapan metode pembelajaran sosiodrama terhadap hasil belajar kognitif pada mata pelajaran PAI materi tarikh menceritakan kisah Sahabat Nabi kelas V SD Negeri Wonosari 02 Kota Semarang tahun ajaran 2016/2017

Tersimpan di:
Main Author: Mustofa, Mustofa
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2017
Subjects:
297.77 Islamic religious education
Online Access: https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/7596/1/133111043.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/7596/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Penerapan Model Picture and Picture dalam Pembelajaran Tematik Menceritakan Gambar Berseri pada Siswa Kelas I SD N Dukutalit 01 Tahun Ajaran 2015/2016
    oleh: Nanik
    Terbitan: (2017)
  • PENINGKATAN KEMAMPUAN MENCERITERAKAN KEMBALI ISI BACAAN MELALUI PEMBELAJARAN KOOPERATIF MODEL JIGSAWSISWA KELAS V SDN 01 MANGUHARJO, KECAMATAN MANGUHARJO KOTA MADIUNTAHUN PELAJARAN 2014/2015
    oleh: Santoso, Agus Budi
    Terbitan: (2015)
  • Peningkatan kemampuan nenceritakan kembali peristiwa penting di lingkungan keluarga pada mata pelajaran ilmu pengetahuan sosial melalui metode qutbond di kelas 1 MI al-Muniroh IV Ujungpangkah Gresik
    oleh: Sutiyono, et al.
    Terbitan: (2013)
  • Kisah Nabi Zulkifli
    oleh: Ida Daryati
  • Kisah Nabi Ibrahim
    oleh: Ida Daryati
    Terbitan: (2008)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...