Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Analisis implementasi internet...
  • Deskripsi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Analisis implementasi internet marketing sebagai strategi pemasaran produk (studi kasus pada Miulan Hijab Semarang)

Tersimpan di:
Main Author: Nuha, Muhammad Ulin
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2017
Subjects:
658.8 Marketing management (pemasaran
distribusi)
Online Access: https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/7350/1/COVER.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/7350/2/BAB%20I.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/7350/3/BAB%20II.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/7350/4/BAB%20III.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/7350/5/BAB%20IV.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/7350/6/BAB%20V.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/7350/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/7350/8/LAMPIRAN.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/7350/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
Description not available.

Lihat Juga

  • Analisis pengaruh promosi dan kepuasan konsumen terhadap keputusan pembelian ulang : studi kasus di Miulan Hijab Semarang
    oleh: Purnamasari, Wahyu Ika
    Terbitan: (2015)
  • Pengaruh harga, kepercayaan dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian pada perdagangan e-commerce : studi kasus pada Miulan Hijab Semarang
    oleh: Triana, Naning
    Terbitan: (2014)
  • Analisis strategi promosi pada butik online Miulan di CV Miulan
    oleh: Hidayati, Fitri Nur
    Terbitan: (2016)
  • Peranan pengembangan produk dalam meningkatkan volume penjualan;studi kasus di Miulan Hijab Semarang
    oleh: Yuliana, Yuliana
    Terbitan: (2015)
  • Analisis penerapan strategi digital marketing pada toko Mutiara Hijab Kota Salatiga dalam perspektif ekonomi Islam : studi kasus Mutiara Hijab Salatiga
    oleh: Fikri, Muhammad Izzul
    Terbitan: (2020)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...