Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
Faktor-faktor yang mempengaruh...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Faktor-faktor yang mempengaruhi minat nasabah terhadap penggunaan internet banking pada Bank Syariah Bukopin di Semarang
Tersimpan di:
Main Author:
Nurseno, Baskoro
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2017
Subjects:
332.1 Bank dan perbankan
Online Access:
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/7275/1/COVER.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/7275/2/BAB%20I.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/7275/3/BAB%20II.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/7275/4/BAB%20III.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/7275/5/BAB%20IV.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/7275/6/BAB%20V.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/7275/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/7275/8/LAMPIRAN.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/7275/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Preferensi Nasabah Dalam Memilih Produk Tabungan Mudharabah Di Bank Syariah (Studi Pada Bank Syariah Mandiri Cabang Cibinong, Kabupaten Bogor
oleh: Nadipurnomo, Ega Adiyasa
Terbitan: (2018)
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KURANGNYA MINAT MASYARAKAT MUSLIM DI KECAMATAN BARA MENGAMBIL PEMBIAYAAN PADA BANK SYARIAH DI KOTA PALOPO
oleh: RESKI AMALIA, AMALIA
Terbitan: (2017)
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT NASABAH TERHADAP PRODUK TAKAFUL BAITUNA DI PT. ASURANSI TAKAFUL UMUM CABANG PEKANBARU
oleh: YULIA RISKA,
Terbitan: (2017)
Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Untuk Menjadi Nasabah Bank Syariah (Studi Pada Pt Bank Syariah Mandiri Tbk Cabang Surabaya)
oleh: Lailiya, Miftakhudzikril
Terbitan: (2017)
Pengaruh Informasi terhadap Minat Pembelian KPR yang dimediasi oleh Pengenalan Merek, Kepercayaan Nasabah, dan Sikap Nasabah (Studi pada PT. Bank Panin Dubai Syariah, Tbk Kantor Cabang Malang)
oleh: Palupi,, Nungky Ayu Esti
Terbitan: (2017)
×
Loading...