Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Penerapan strategi pemasaran s...
  • Lokasi
Cover Image

Penerapan strategi pemasaran syariah melalui jejaring sosial (studi kasus pada mahasiswa Komunitas Bisnis Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Walisongo Semarang)

Tersimpan di:
Main Author: Saliha, Amelia
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2017
Subjects:
658.8 Marketing management (pemasaran
distribusi)
Online Access: https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/7030/1/COVER.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/7030/2/BAB%20I.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/7030/3/BAB%20II.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/7030/4/BAB%20III.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/7030/5/BAB%20IV.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/7030/6/BAB%20V.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/7030/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/7030/8/LAMPIRAN.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/7030/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/7030/1/COVER.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/7030/2/BAB%20I.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/7030/3/BAB%20II.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/7030/4/BAB%20III.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/7030/5/BAB%20IV.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/7030/6/BAB%20V.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/7030/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/7030/8/LAMPIRAN.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/7030/

Lokasi

Koleksi Walisongo Repository
Gedung Perpustakaan UIN Walisongo Semarang
Institusi Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang
Kota SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Analisis strategi pemasaran online dalam peningkatan bisnis : studi kasus pelaku bisnis mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Walisongo Semarang
    oleh: Nugroho, Fuad Adi
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh pandemi covid-19, kebijakan lockdown, dan e-commerce terhadap perilaku konsumen perspektif ekonomi Islam : studi kasus pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Walisongo Semarang
    oleh: Nafisah, Hasna
    Terbitan: (2021)
  • Pengaruh e-commerce strategy dan islamic branding terhadap customer loyalty fashion halal Rabbani : studi kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Walisongo Semarang
    oleh: Himawan, Muhamad
    Terbitan: (2022)
  • Pengaruh kesadaran merek dan kualitas layanan elektronik terhadap loyalitas pelanggan Tokopedia : studi kasus pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Walisongo Semarang
    oleh: Azizah, Amalia Nur
    Terbitan: (2022)
  • Analisis pengaruh persepsi kemudahan, kepercayaan dan keamanan terhadap minat menggunakan e-banking pada bank umum syariah : studi kasus pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Walisongo Semarang
    oleh: Aina, Maya Qorri
    Terbitan: (2020)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...