Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Penerapan strategi pemasaran s...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Penerapan strategi pemasaran syariah melalui jejaring sosial (studi kasus pada mahasiswa Komunitas Bisnis Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Walisongo Semarang)

Tersimpan di:
Main Author: Saliha, Amelia
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2017
Subjects:
658.8 Marketing management (pemasaran
distribusi)
Online Access: https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/7030/1/COVER.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/7030/2/BAB%20I.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/7030/3/BAB%20II.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/7030/4/BAB%20III.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/7030/5/BAB%20IV.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/7030/6/BAB%20V.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/7030/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/7030/8/LAMPIRAN.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/7030/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Analisis strategi pemasaran online dalam peningkatan bisnis : studi kasus pelaku bisnis mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Walisongo Semarang
    oleh: Nugroho, Fuad Adi
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh pandemi covid-19, kebijakan lockdown, dan e-commerce terhadap perilaku konsumen perspektif ekonomi Islam : studi kasus pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Walisongo Semarang
    oleh: Nafisah, Hasna
    Terbitan: (2021)
  • Pengaruh e-commerce strategy dan islamic branding terhadap customer loyalty fashion halal Rabbani : studi kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Walisongo Semarang
    oleh: Himawan, Muhamad
    Terbitan: (2022)
  • Pengaruh kesadaran merek dan kualitas layanan elektronik terhadap loyalitas pelanggan Tokopedia : studi kasus pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Walisongo Semarang
    oleh: Azizah, Amalia Nur
    Terbitan: (2022)
  • Analisis pengaruh persepsi kemudahan, kepercayaan dan keamanan terhadap minat menggunakan e-banking pada bank umum syariah : studi kasus pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Walisongo Semarang
    oleh: Aina, Maya Qorri
    Terbitan: (2020)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...