Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
Penerapan strategi pemasaran s...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Penerapan strategi pemasaran syariah melalui jejaring sosial (studi kasus pada mahasiswa Komunitas Bisnis Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Walisongo Semarang)
Tersimpan di:
Main Author:
Saliha, Amelia
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2017
Subjects:
658.8 Marketing management (pemasaran
distribusi)
Online Access:
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/7030/1/COVER.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/7030/2/BAB%20I.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/7030/3/BAB%20II.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/7030/4/BAB%20III.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/7030/5/BAB%20IV.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/7030/6/BAB%20V.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/7030/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/7030/8/LAMPIRAN.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/7030/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
Analisis strategi pemasaran online dalam peningkatan bisnis : studi kasus pelaku bisnis mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Walisongo Semarang
oleh: Nugroho, Fuad Adi
Terbitan: (2018)
Pengaruh pandemi covid-19, kebijakan lockdown, dan e-commerce terhadap perilaku konsumen perspektif ekonomi Islam : studi kasus pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Walisongo Semarang
oleh: Nafisah, Hasna
Terbitan: (2021)
Pengaruh e-commerce strategy dan islamic branding terhadap customer loyalty fashion halal Rabbani : studi kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Walisongo Semarang
oleh: Himawan, Muhamad
Terbitan: (2022)
Pengaruh kesadaran merek dan kualitas layanan elektronik terhadap loyalitas pelanggan Tokopedia : studi kasus pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Walisongo Semarang
oleh: Azizah, Amalia Nur
Terbitan: (2022)
Analisis pengaruh persepsi kemudahan, kepercayaan dan keamanan terhadap minat menggunakan e-banking pada bank umum syariah : studi kasus pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Walisongo Semarang
oleh: Aina, Maya Qorri
Terbitan: (2020)
×
Loading...