Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Pengaruh kualitas produk dan e...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh kualitas produk dan ekuitas merek terhadap keputusan pembelian produk Hijab Zoya di Butik Zoya Pamularsih Semarang

Tersimpan di:
Main Author: Fatihah, Hannah Nur
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2016
Subjects:
381 Internal commerce (Domestic trade)
658.8 Marketing management (pemasaran
distribusi)
Online Access: https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/6501/1/COVER.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/6501/2/BAB%20I.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/6501/3/BAB%20II.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/6501/4/BAB%20III.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/6501/8/BAB%20IV.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/6501/9/BAB%20V.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/6501/10/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/6501/11/LAMPIRAN.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/6501/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/6501/1/COVER.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/6501/2/BAB%20I.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/6501/3/BAB%20II.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/6501/4/BAB%20III.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/6501/8/BAB%20IV.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/6501/9/BAB%20V.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/6501/10/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/6501/11/LAMPIRAN.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/6501/

Lokasi

Koleksi Walisongo Repository
Gedung Perpustakaan UIN Walisongo Semarang
Institusi Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang
Kota SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Analisis pengaruh gaya hidup, religiusitas dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian secara online : studi kasus pada mahasiswa UIN Walisongo Semarang tahun angkatan 2017
    oleh: Rizki, Muhammad
    Terbitan: (2021)
  • Analisis pengaruh promosi dan kepuasan konsumen terhadap keputusan pembelian ulang : studi kasus di Miulan Hijab Semarang
    oleh: Purnamasari, Wahyu Ika
    Terbitan: (2015)
  • Pengaruh kualitas produk dan brand awareness terhadap keputusan pembelian produk Rabbani di toko Asya Darussalam Semarang
    oleh: Hidayatika, Iva
    Terbitan: (2015)
  • Analisis pengaruh kepercayaan, kemudahan, kualitas informasi, produk halal terhadap keputusan pembelian online pada mahasiswa prodi ekonomi Islam angkatan 2016-2018 UIN Walisongo di marketplace Shopee
    oleh: Rohmah, Hariyanti
    Terbitan: (2019)
  • Analisis pengaruh brand equity (ekuitas merek) terhadap keputusan pembelian mahasiswa di lima perguruan tinggi wilayah bogor: studi kasus pada produk wardah PT Pusaka Tradisi Ibu
    oleh: Isdhati, Zulalina Wuku
    Terbitan: (2011)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...