Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
Pengaruh kualitas produk dan e...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Pengaruh kualitas produk dan ekuitas merek terhadap keputusan pembelian produk Hijab Zoya di Butik Zoya Pamularsih Semarang
Tersimpan di:
Main Author:
Fatihah, Hannah Nur
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2016
Subjects:
381 Internal commerce (Domestic trade)
658.8 Marketing management (pemasaran
distribusi)
Online Access:
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/6501/1/COVER.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/6501/2/BAB%20I.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/6501/3/BAB%20II.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/6501/4/BAB%20III.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/6501/8/BAB%20IV.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/6501/9/BAB%20V.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/6501/10/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/6501/11/LAMPIRAN.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/6501/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
Analisis pengaruh gaya hidup, religiusitas dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian secara online : studi kasus pada mahasiswa UIN Walisongo Semarang tahun angkatan 2017
oleh: Rizki, Muhammad
Terbitan: (2021)
Analisis pengaruh promosi dan kepuasan konsumen terhadap keputusan pembelian ulang : studi kasus di Miulan Hijab Semarang
oleh: Purnamasari, Wahyu Ika
Terbitan: (2015)
Pengaruh kualitas produk dan brand awareness terhadap keputusan pembelian produk Rabbani di toko Asya Darussalam Semarang
oleh: Hidayatika, Iva
Terbitan: (2015)
Analisis pengaruh kepercayaan, kemudahan, kualitas informasi, produk halal terhadap keputusan pembelian online pada mahasiswa prodi ekonomi Islam angkatan 2016-2018 UIN Walisongo di marketplace Shopee
oleh: Rohmah, Hariyanti
Terbitan: (2019)
Analisis pengaruh brand equity (ekuitas merek) terhadap keputusan pembelian mahasiswa di lima perguruan tinggi wilayah bogor: studi kasus pada produk wardah PT Pusaka Tradisi Ibu
oleh: Isdhati, Zulalina Wuku
Terbitan: (2011)
×
Loading...