Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Pengaruh kualitas produk dan e...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh kualitas produk dan ekuitas merek terhadap keputusan pembelian produk Hijab Zoya di Butik Zoya Pamularsih Semarang

Tersimpan di:
Main Author: Fatihah, Hannah Nur
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2016
Subjects:
381 Internal commerce (Domestic trade)
658.8 Marketing management (pemasaran
distribusi)
Online Access: https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/6501/1/COVER.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/6501/2/BAB%20I.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/6501/3/BAB%20II.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/6501/4/BAB%20III.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/6501/8/BAB%20IV.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/6501/9/BAB%20V.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/6501/10/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/6501/11/LAMPIRAN.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/6501/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Analisis pengaruh gaya hidup, religiusitas dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian secara online : studi kasus pada mahasiswa UIN Walisongo Semarang tahun angkatan 2017
    oleh: Rizki, Muhammad
    Terbitan: (2021)
  • Analisis pengaruh promosi dan kepuasan konsumen terhadap keputusan pembelian ulang : studi kasus di Miulan Hijab Semarang
    oleh: Purnamasari, Wahyu Ika
    Terbitan: (2015)
  • Pengaruh kualitas produk dan brand awareness terhadap keputusan pembelian produk Rabbani di toko Asya Darussalam Semarang
    oleh: Hidayatika, Iva
    Terbitan: (2015)
  • Analisis pengaruh kepercayaan, kemudahan, kualitas informasi, produk halal terhadap keputusan pembelian online pada mahasiswa prodi ekonomi Islam angkatan 2016-2018 UIN Walisongo di marketplace Shopee
    oleh: Rohmah, Hariyanti
    Terbitan: (2019)
  • Analisis pengaruh brand equity (ekuitas merek) terhadap keputusan pembelian mahasiswa di lima perguruan tinggi wilayah bogor: studi kasus pada produk wardah PT Pusaka Tradisi Ibu
    oleh: Isdhati, Zulalina Wuku
    Terbitan: (2011)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...