Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
Model kepemimpinan perempuan d...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Model kepemimpinan perempuan dalam meningkatkan pelayanan ibadah umrah pada PT An-Namira Alma Mulia Kota Semarang
Tersimpan di:
Main Author:
Mizan, Zikral
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2016
Subjects:
297.35 Sacred places. Pilgrims
Online Access:
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/6495/1/COVER.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/6495/2/BAB%20I.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/6495/3/BAB%20II.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/6495/4/BAB%20III.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/6495/5/BAB%20IV.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/6495/6/BAB%20V.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/6495/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/6495/8/LAMPIRAN.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/6495/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
Strategi pelayanan prima dalam meningkatkan kualitas bimbingan ibadah haji di PT. Kaisa Rossie Semarang
oleh: Hasanah, Uswatun
Terbitan: (2016)
Aplikasi Total Quality Management (TQM) dalam Upaya Meningkatkan Mutu Pelayanan Jama’ah Haji :Studi Kasus di PT. Fatimah Zahra Semarang Tahun 2010 - 2011
oleh: Sholihah, Mar’atus
Terbitan: (2012)
Analisis strategi komunikasi pemasaran pada “kurban online” dompet dhuafa Jawa Tengah dalam meningkatkan kepercayaan donatur
oleh: Pratiwi, Indah yulia
Terbitan: (2019)
Sistem Akreditasi KBIH dalam Meningkatkan Kualitas KBIH di Kota Semarang
oleh: Faizah, Uchwatul
Terbitan: (2012)
Ibadah Hajji Dan Umrah
oleh: M.Noor- Matdawam
Terbitan: (1985)
×
Loading...