Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Strategi pembelajaran Pendidik...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Strategi pembelajaran Pendidikan Agama Islam bagi anak berkebutuhan khusus (tunagrahita) di SLB M. Surya Gemilang Kec. Limbangan Kab. Kendal

Tersimpan di:
Main Author: Ni’am, Hilyatin
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2016
Subjects:
297.77 Islamic religious education
371.9 Pendidikan khusus (spt.: pendidikan tuna netra)
Online Access: https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/6123/1/123111078.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/6123/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Pembelajaran PAI bagi anak berkebutuhan khusus (tunanetra) di SMPLB Negeri Semarang tahun pelajaran 2015/2016
    oleh: Wulandari, Ria
    Terbitan: (2016)
  • STRATEGI GURU PAI UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BACA TULIS AL-QURAN BRAILLE BAGI PESERTA DIDIK TUNANETRA DI SLB NEGERI PALOPO KEC. BARA KOTA PALOPO
    oleh: Muhammad Noor, Muhammad
    Terbitan: (2017)
  • Peran kepala sekolah dalam mengembangkan perilaku keislaman pada anak berkebutuhan khusus SLB Negeri 2 Pemalang
    oleh: Hapsari, Tria Indah
    Terbitan: (2019)
  • METODE GURU PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DALAM BIMBINGAN SALAT WAJIB BAGI PESERTA DIDIK DI SDN 38 JAMBU KEC. BAJO KAB. LUWU
    oleh: Hijerawati, Hijerawati
    Terbitan: (2019)
  • Kepemimpinan Kepala Sekolah dalam Supervisi Pembelajaran Guru Pendidikan Agama Islam di SMP Negeri 1 Pakue Kec. Pakue Utara Kab. Kolaka Utara
    oleh: Haikal. S, Fikri
    Terbitan: (2017)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...