Strategi pemasaran produk pembiayaan murabahah pada Bank Mega Syari’ah Cabang Ungaran
Main Author: | Widiawati, Ririn |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2015
|
Subjects: | |
Online Access: |
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/4431/1/122503095.pdf https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/4431/ |
Daftar Isi:
- Secara geografis, kantor Bank Mega Syari’ah Cabang Ungara terletak di Jln. Gatot Subroto Town Square Blok A.6 No. 77 Ungaran Jawa Tengah. Bank Mega syari’ah berupaya untuk amanah mensejahterakan umat. Sedangkan misinya, yang di emban adalah memberikan layanan jasa keuangan syari’ah terbaik bagi semua kalangan, melalui kinerja organisasi yang unggul, untuk meningkatkan nilai tambah bagi stakeholder dalam mewujudkan kesejahteraan bangsa. Metode penelitian yang digunakan adalah penelitian kualitatif yaitu prosedur penelitian yang menghasilkan data deskriptif. Adapun metode pengumpulan data yang digunakan dengan cara wawancara terhadap karyawan Bank Mega Syari’ah, observasi secara langsung terhadap obyek tertentu yang menjadi fokus penelitian dan mengetahui suasana kerja di Bank Mega Syari’ah serta mencatat segala sesuatu yang berhubungan dengan Strategi Pemasaran Produk Pembiayaan Murabahah pada Bank Mega Syari’ah dan dokumentasi yang berhubungan dengan penelitian ini. Hasil penelitian yang telah penulis lakukan di Bank Mega Syariah menunjukkan bahwa produk Pembiayaan Murabahah yang terdapat pada Bank Mega Syari’ah yaitu Murabahah dengan Wakalah dan Murabahah tanpa Wakalah dan Strategi Pemasaran Produk Pembiayaan Murabahah yang digunakan pada Bank Mega Syari’ah yaitu: 1. Door too door 2. Iklan Terdiri dari brosur, spanduk, media elektronik 3. Jemput bola