Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Marketing mix dalam perspektif...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Marketing mix dalam perspektif etika bisnis Islam (studi kasus di UMKM karya Bakti Makanan dan Minuman Rembang)

Tersimpan di:
Main Author: Mulyani, Dwi Ari
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2015
Subjects:
297.273 Islam and economics
Online Access: https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/4336/1/112411004.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/4336/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Tinjaun hukum Islam terhadap biaya administrasi dalam pembiayaan mudharabah : studi kasus di KJKS-BMT Shahibul Ummat Rembang
    oleh: Alim, Alis Setia Nur
    Terbitan: (2015)
  • Strategi pengembangan wisata Pantai Lemah Abang dalam upaya peningkatan ekonomi masyarakat muslim menurut perspektif etika bisnis islam : studi kasus Desa Balong Kecamatan Kembang Kabupaten Jepara
    oleh: Wibowo, Muhammad Agung
    Terbitan: (2022)
  • Jual beli dropship dalam perspektif etika bisnis Islam (studi terhadap mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Walisongo Semarang angkatan tahun 2013/2014)
    oleh: Syaifuddin, Ahmad
    Terbitan: (2017)
  • Analisis strategi bisnis dalam perspektif ekonomi Islam (studi kasus pada UKM tenun dan kerajinan kreatif Ridaka Pekalongan)
    oleh: Anggariani, Dian
    Terbitan: (2017)
  • Analisis pengembangan UMKM Chakrii Thai Tea Kota Semarang dalam perspektif etika bisnis Islam
    oleh: Akhyar, Anwarul
    Terbitan: (2019)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...