Pengaruh dimensi reliabilitas dan etika pelayanan terhadap kepuasan nasabah (studi pada Bank Pembiayaan Rakyat Syariah (BPRS) PNM BINAMA Semarang)
Internet
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/3688/1/2105076%20_%20Coverdll.pdfhttps://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/3688/2/2105076%20_%20Bab%201.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/3688/3/2105076%20_%20Bab%202.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/3688/4/2105076%20_%20Bab%203.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/3688/5/2105076%20_%20Bab%204.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/3688/6/2105076%20_%20Bab%205.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/3688/7/2105076%20_%20Bibliography.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/3688/
Lokasi
Koleksi | Walisongo Repository |
---|---|
Gedung | Perpustakaan UIN Walisongo Semarang |
Institusi | Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang |
Kota | SEMARANG |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |