Studi komparasi hasil belajar Biologi antara pendekatan Contextual Teaching and Learning (CTL) dan metode inquiry dengan metode konvensional materi pokok klasifikasi makhluk hidup siswa kelas Vll MTs Fatahillah Bringin Ngaliyan Semarang tahun pelajaran 2009/2010
Internet
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/3194/1/3105021_Coverdll.pdfhttps://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/3194/2/3105021_Bab%201.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/3194/3/3105021_Bab%202.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/3194/4/3105021_Bab%203.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/3194/5/3105021_Bab%204.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/3194/6/3105021_Bab%205.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/3194/7/3105021_Bibliografi.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/3194/
Lokasi
Koleksi | Walisongo Repository |
---|---|
Gedung | Perpustakaan UIN Walisongo Semarang |
Institusi | Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang |
Kota | SEMARANG |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |