Daftar Isi:
  • Skripsi ”Strategi Radio Komunitas Islam Dalam Memperoleh Simpati Pendengar (Studi pada Radio Dais 107.9 FM)” merupakan penelitian yang mencoba menjabarkan tentang strategi radio komunitas Islam melalui salah satu media yang di milikinya yaitu Radio Dais. Jenis penelitian ini adalah penelitian kualitatif, penelitian ini merupakan penelitian lapangan yang menggunakan metode analisis deskriptif dalam analisis datanya. Strategi merupakan pilihan-pilihan tentang bagaimana cara terbaik untuk mengembangkan sebuah organisasi. Pilihan-pilihan tersebut diintegrasikan dan dikoordinir kemudian dirancang untuk mengeksploitasi kompetensi inti (core competence) untuk mendapatkan keunggulan kompetitif. Berdasarkan penelitian yang dilakukan terhadap Radio Dais, ditemukan tiga strategi utama yang digunakan Dais melalui salah satu media dakwahnya tersebut, yakni; Strategi Komunikasi, Strategi Penyiaran Radio, Strategi Pemasaran. Penulis berharap agar karya sederhana ini bermanfaat dalam pengembangan Ilmu Dakwah sekaligus Dakwah Islamiyah itu sendiri.