Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Penerapan strategi pemasaran p...
Deskripsi
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Penerapan strategi pemasaran produk simpanan KJKS Bina Niaga Utama (Binama) Cabang Weleri dalam meningkatkan keunggulan kompetitif
Tersimpan di:
Main Author:
Hanik, Umi
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2014
Subjects:
297.273 Islam and economics
658 General management
Online Access:
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/2901/1/112503104_coverdll.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/2901/2/112503104_Bab1.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/2901/3/112503104_Bab2.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/2901/4/112503104_Bab3.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/2901/5/112503104_Bab4.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/2901/6/112503104_Bibliografi.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/2901/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Description not available.
Lihat Juga
Penerapan strategi pemasaran produk penghimpunan dana KJKS Bina Niaga Utama (BINAMA) Cabang Weleri dalam meningkatkan keunggulan kompetitif
oleh: Farochah, Anisatul
Terbitan: (2011)
Strategi pemasaran pada produk Tasaqur di KJKS BINAMA Tlogosari Semarang
oleh: Sari, Mega Ratna
Terbitan: (2015)
Analisis strategi pemasaran produk simpanan di BMT El Labana Semarang dalam meningkatkan keungggulan kompetitif
oleh: Rosifa, Diennur Fitri
Terbitan: (2015)
Strategi pemasaran produk SIMAPAN (Simpanan Masa Depan) di KJKS BMT Marhamah Cabang Sukoharjo Wonosobo
oleh: Ma'shumah, Luk Luul
Terbitan: (2014)
Strategi pemasaran produk simpanan Si-Tampan guna meningkatkan jumlah nasabah di KJKS Nusa Indah Cepiring
oleh: Ayu, Dina Sekar
Terbitan: (2015)
×
Loading...