Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh persepsi mahasiswa te...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh persepsi mahasiswa terhadap minat berprofesi sebagai marketing di BMT studi kasus pada mahasiswa Ekonomi Islam IAIN Walisongo Semarang

Tersimpan di:
Main Author: Baedhowi, Baedhowi
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2014
Subjects:
297.273 Islam and economics
658.8 Marketing management (pemasaran
distribusi)
Online Access: https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/2667/1/092411039_Coverdll.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/2667/2/092411039_Bab1.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/2667/3/092411039_Bab2.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/2667/4/092411039_Bab3.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/2667/5/092411039_Bab4.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/2667/6/092411039_Bab5.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/2667/7/092411039_Bibliografi.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/2667/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/2667/1/092411039_Coverdll.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/2667/2/092411039_Bab1.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/2667/3/092411039_Bab2.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/2667/4/092411039_Bab3.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/2667/5/092411039_Bab4.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/2667/6/092411039_Bab5.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/2667/7/092411039_Bibliografi.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/2667/

Lokasi

Koleksi Walisongo Repository
Gedung Perpustakaan UIN Walisongo Semarang
Institusi Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang
Kota SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh persepsi, preferensi dan perilaku konsumen terhadap minat mahasiswa UIN Walisongo Semarang menggunakan jasa transportasi online Go-Jek
    oleh: Erviatin, Erviatin
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh sertifikasi halal,religiusitas dan bahan makanan terhadap minat beli produk makanan halal : studi kasus mahasiswa FEBI UIN Walisongo Semarang
    oleh: Ulya, Inarotul
    Terbitan: (2021)
  • Pengaruh kemudahan layanan, kemanfaatan dan risiko terhadap minat nasabah menggunakan layanan mobile banking BRIS : studi kasus pada mahasiswa FEBI UIN Walisongo Semarang angkatan 2016-2018
    oleh: Safitri, Anna Nur
    Terbitan: (2021)
  • Peranan bauran pemasaran (marketing mix) dalam upaya meningkatkan penjualan produk SIJANGKA di KJKS BMT Walisongo Semarang
    oleh: Amalia, Nina Wahyu
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh persepsi kepercayaan, persepsi keamanan, persepsi kemudahan, dan persepsi manfaat terhadap keputusan pembelian tiket bioskop secara online melalui aplikasi TIX.ID : studi kasus mahasiswa UIN Walisongo
    oleh: Amalia, Nurul
    Terbitan: (2021)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...