Pengaruh persepsi mahasiswa terhadap minat berprofesi sebagai marketing di BMT studi kasus pada mahasiswa Ekonomi Islam IAIN Walisongo Semarang
Internet
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/2667/1/092411039_Coverdll.pdfhttps://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/2667/2/092411039_Bab1.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/2667/3/092411039_Bab2.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/2667/4/092411039_Bab3.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/2667/5/092411039_Bab4.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/2667/6/092411039_Bab5.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/2667/7/092411039_Bibliografi.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/2667/
Lokasi
Koleksi | Walisongo Repository |
---|---|
Gedung | Perpustakaan UIN Walisongo Semarang |
Institusi | Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang |
Kota | SEMARANG |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |