Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Analisis Pengaruh Personal Sel...
  • Lokasi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Analisis Pengaruh Personal Selling dan Periklanan terhadap Penjualan Busana Muslim (Study Kasus pada Pand’s Collection)

Tersimpan di:
Main Author: Widodo, Wahyu
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2013
Subjects:
659 Advertising and public relations
Online Access: https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/265/1/062411028_Bab1.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/265/2/062411028_Bab2.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/265/3/062411028_Bab3.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/265/4/062411028_Bab4.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/265/5/062411028_Bab5.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/265/6/062411028_bibliografi.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/265/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/265/1/062411028_Bab1.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/265/2/062411028_Bab2.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/265/3/062411028_Bab3.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/265/4/062411028_Bab4.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/265/5/062411028_Bab5.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/265/6/062411028_bibliografi.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/265/

Lokasi

Koleksi Walisongo Repository
Gedung Perpustakaan UIN Walisongo Semarang
Institusi Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang
Kota SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH PERIKLANAN DAN PERSONAL SELLING TERHADAP VOLUME PENJUALAN BATU AKIK (Studi Kasus Pedagang Batu Akik Serayu Stone Pasar Wage Banyumas)
    oleh: AYU PUTRIYANI, NIM. 1123205016
    Terbitan: (2016)
  • ANALISIS PENGARUH BIAYA PERIKLANAN DAN BIAYA DISTRIBUSI TERHADAP NILAI PENJUALAN (STUDI KASUS PADA PT. DJARUM PERWAKILAN SEMARANG)
    oleh: HINDARTO, DEDY
    Terbitan: (1998)
  • ANALISA PENGARUH IKLAN MEDIA TELEVISI DAN PROMOSI PAKET BONUS PADA PERILAKU (LOYALITAS) PENGGUNA KARTU SELULARIM3 SCHOOL COMMUNITY( Studi Kasus Remaja SMA di Wilayah Depok )
    oleh: Alfiansyah, Muhammad Rizki
    Terbitan: (2013)
  • ANALISIS SEGMENTASI BENEFIT SEBAGAI DASAR PERTIMBANGAN KEBIJAKAN PERIKLANAN PADA PRODUK PASTA GIGI ' (STUDI KASUS DI KECAMATAN SEMARANG BARAT, SEMARANG)
    oleh: SUMARDI, AGUS
    Terbitan: (1998)
  • PENGARUH IKLAN DAN ETNOSENTRISME TERHADAP SIKAP PENONTON SERTA IMPLIKASINYA PADA KEPUTUSAN MENONTON (StudiKasus: Penonton Film WarkopDKIReborn: Jangkrik Boss! Part 1 diBioskop Rajawali Purwokerto) INFLUENCE OF ADVERTISING AND ETHNOSENTRISM TO THE AUDIENCE ATTITUDE AND IMPLICATIONS ON DECISIONS WATCHING (Case Study: Movie Viewers of Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1 in Rajawali Cinema Purwokerto)
    oleh: Restu Akmalia, Nikita Putri Pradini
    Terbitan: (2017)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...