Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Aplikasi fungsi perencanaan wi...
  • Deskripsi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Aplikasi fungsi perencanaan wisata religi dalam memberikan pelayanan terhadap konsumen(studi kasus di Fajar Tour & Travel Mranggen Demak)

Tersimpan di:
Main Author: Afidah, Linatul
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2014
Subjects:
658 General management
910 Geography and travel
Online Access: https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/2613/1/091311017_Coverdll.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/2613/2/091311017_Bab1.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/2613/3/091311017_Bab2.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/2613/4/091311017_Bab3.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/2613/5/091311017_Bab4.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/2613/6/091311017_Bab5.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/2613/7/091311017_Bibliografi.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/2613/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
Description not available.

Lihat Juga

  • Manajemen pembinaan santri dalam membentuk akhlakul karimah : studi kasus di Pondok Pesantren Futuhiyyah Mranggen Demak
    oleh: Nik’mah, Ridaun
    Terbitan: (2016)
  • Pengelolaan obyek daya tarik wisata religi di Pasujudan Sunan Bonang
    oleh: Kholilurrohman, M.
    Terbitan: (2016)
  • Penerapan manajemen smescomart dalam peningkatan ekonomi pesantren (analisis pada smescomart koperasi pondok pesantren Al-Mubarok manajemen Alfamart) Mranggen Demak
    oleh: Nafiah, Nurun
    Terbitan: (2011)
  • TA : Rancang Bangun Aplikasi Perencanaan Anggaran Event pada Event Organizer Mythworx Surabaya Berbasis Web
    oleh: Massie, Jerry Septian
    Terbitan: (2020)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Jasa Terhadap Kepuasan Konsumen di PT. D’safier Tour & Travel Jember
    oleh: Ismawati, Ismawati
    Terbitan: (2017)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...