Studi komparasi model pembelajaran Realistic Mathematics Education (RME) dan model pembelajaran Think Pair Share (TPS) melalui penerapan teori belajar modelling dan observational learning terhadap hasil belajar peserta didik kelas VII pada materi pokok himpunan di MTs NU Al Hidayah Kudus tahun pelajaran 2010/2011
Internet
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/2318/1/73511009_coverdll.pdfhttps://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/2318/2/73511009_bab1.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/2318/3/73511009_bab2.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/2318/4/73511009_bab3.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/2318/5/73511009_bab4.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/2318/6/73511009_bab5.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/2318/7/73511009_bibliografi.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/2318/
Lokasi
Koleksi | Walisongo Repository |
---|---|
Gedung | Perpustakaan UIN Walisongo Semarang |
Institusi | Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang |
Kota | SEMARANG |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |