Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Pengaruh marketing mix terhada...
  • Lokasi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh marketing mix terhadap keputusan membeli kartu prabayar produk Indosat oleh mahasiswa IAIN Walisongo Semarang

Tersimpan di:
Main Author: Khanifa, Erma
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2011
Subjects:
658 General management
Online Access: https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/2062/1/62411060_Coverdll.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/2062/2/62411060_Bab1.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/2062/3/62411060_Bab2.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/2062/4/62411060_Bab3.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/2062/5/62411060_Bab4.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/2062/6/62411060_Bab5.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/2062/7/62411060_Bibliografi.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/2062/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/2062/1/62411060_Coverdll.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/2062/2/62411060_Bab1.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/2062/3/62411060_Bab2.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/2062/4/62411060_Bab3.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/2062/5/62411060_Bab4.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/2062/6/62411060_Bab5.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/2062/7/62411060_Bibliografi.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/2062/

Lokasi

Koleksi Walisongo Repository
Gedung Perpustakaan UIN Walisongo Semarang
Institusi Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang
Kota SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh tarif dan promosi terhadap keputusan membeli kartu prabayar produk Indosat IM3 oleh Mahasiswa UIN Walisongo Semarang
    oleh: Mahardika, Wahid Muslimin
    Terbitan: (2015)
  • PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MEMBELI KARTU PRABAYAR 3 (TRI) PADA MAHASISWA STIESIA SURABAYA
    oleh: OKTAFIANTO, HANIF
    Terbitan: (2015)
  • PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MEMBELI KARTU PRABAYAR 3 (TRI) PADA MAHASISWA STIESIA SURABAYA
    oleh: OKTAFIANTO, HANIF
    Terbitan: (2015)
  • Pengaruh variabel Atribut Produk Terhadap Keputusan Pembelian Kartu Prabayar XL-BEBAS : Pada Mahasiswa S-1 Fakultas Ekonomi Universitas Brawijaya Malang
    oleh: IkaGemaKusumaDewi
    Terbitan: (2008)
  • Pengaruh Atribut Produk terhadap Keputusan Pembelian : Survei Pada Mahasiswa Jurusan Administrasi Bisnis Pengguna Kartu CDMA Prabayar Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya
    oleh: RoiFitraH
    Terbitan: (2008)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...