Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Pengaruh marketing mix terhada...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh marketing mix terhadap loyalitas nasabah dalam menabung (studi kasus di BPRS Asad Alif Kantor Kas Bergas)

Tersimpan di:
Main Author: Mucharomah, Siti
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2011
Subjects:
297.273 Islam and economics
658 General management
Online Access: https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/2055/1/62411032_Coverdll.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/2055/2/62411032_Bab1.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/2055/3/62411032_Bab2.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/2055/4/62411032_Bab3.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/2055/5/62411032_Bab4.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/2055/6/62411032_Bab5.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/2055/7/62411032_Bibliografi.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/2055/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Pengaruh marketing mix terhadap loyalitas nasabah dalam menabung (studi kasus BPRS PNM Binama Semarang)
    oleh: Izzah, Isna Aimatul
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh diferensiasi dan (penjualan pribadi) personal selling terhadap keputusan menjadi nasabah pada BPR Syariah (studi kasus pada BPRS Bina Amanah Satria Kantor Kas Bumiayu)
    oleh: Jannah, Ulfatul
    Terbitan: (2013)
  • Pengaruh penerapan good corporate governance terhadap loyalitas nasabah (studi pada BPRS Artha Mas Abadi Pati)
    oleh: Umam, Mohammad
    Terbitan: (2011)
  • Pengaruh marketing mix terhadap keputusan konsumen muslim dalam melakukan pembelian di Alfamart Ngaliyan Semarang
    oleh: Ismah, Siti
    Terbitan: (2011)
  • Analisis strategi pemasaran dalam meningkatkan jumlah nasabah (studi kasus di BPRS Saka Dana Mulia Kudus)
    oleh: Rosyida, Irma
    Terbitan: (2016)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...