Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Penerapan metode qiro’ati dala...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image
Preview
Preview
Preview

Penerapan metode qiro’ati dalam meningkatkan hafalan surat pendek pada anak kelompok A di kelas Alqur’an TKIT Mutiara Hati Gunungpati Semarang tahun ajaran 2021/2022

Tersimpan di:
Main Author: Suryanita, Mettyana Ayu
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2022
Subjects:
297.77 Islamic religious education
371.3 Metode
kegiatan belajar mengajar; metode pembelajaran
372.2 Pendidikan dasar (Play gorup
TK
SD)
Online Access: https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/18087/1/Skripsi_1803106021_Mettyana_Ayu_Suryanita.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/18087/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Pembelajaran membaca Al-Qur'an dengan metode qiro'ati pada kelompok a di RA IT Nurul Islam Ngaliyan Semarang
    oleh: Adawiyah, Robiatul
    Terbitan: (2019)
  • Mutiara Alquran
    oleh: Imam Musbikin
    Terbitan: (2014)
  • Penerapan metode pembiasaan religi dalam pengembangan nilai agama dan moral anak usia dini 5-6 tahun di RA Miftahul Ahlaqiyah Bringin Semarang tahun ajaran 2021-2022
    oleh: Khasanah, Ayu Lu’atul
    Terbitan: (2022)
  • Metode membaca dan menulis alquran
    oleh: ALAM, Sei H.DT.Tombak
    Terbitan: (1989)
  • Pola pembiasaan hafalan surat pendek anak usia dini kelompok A di RA Masjid Al-Azhar Permata Puri Ngaliyan Semarang Tahun Pelajaran 2019/2020
    oleh: Fajri, Intan Nurul
    Terbitan: (2020)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...