Strategi promosi harga jasa pendidikan di Pondok Pesantren Al-Ishlah Mangkang Kota Semarang
Main Author: | Dahlia, Nahdhia Nila |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2022
|
Subjects: | |
Online Access: |
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/18043/1/Skripsi_1803036020_Nahdhia_Nila_Dahlia.pdf https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/18043/ |
Daftar Isi:
- Pondok pesantren di Indonesia semakin bertambah, dan pemasaran juga terdapat dalam jasa Pendidikan pondok pesantren. Pondok pesantren Al-Ishlah memiliki keunikan yaitu menggunakan strategi harga untuk memasarkan jasa dikarenakan harga sendiri di Indonesia menjadi faktor utama dalam memilih produk atau jasa yang akan dipilih. pembahasan peneliti mengenai: Bagaimana Strategi Promosi Harga Jasa Pendidikan di Pondok Pesantren Al-Islah Mangkang Kota Semarang dan Bagaimana Implikasi Strategi Promosi Harga terhadap minat masyarakat. Dibahas melalui studi lapangan dengan: Observasi secara langsung kegiatandan aktifitas Pendidikan, wawancara secara langsung kepada ibu nyai, tokoh masyarakat dan pengurus pondok putra atau putri serta di dukung dengan bukti dokumentasi. Hasil penelitian mengenai strategi promosi harga yaitu dengan menggunakan metode cost plus princing dan juga implikasi strategi promosi harga terhadap minat masyarakat itu perhatian, ketertarikan, keinginan, keyakinan, keputusan dan tindakan masyarakat.