Pengaruh e-commerce strategy dan islamic branding terhadap customer loyalty fashion halal Rabbani studi kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Walisongo Semarang
Main Author: | Himawan, Muhamad |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2022
|
Subjects: | |
Online Access: |
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/18001/1/Skripsi_1805056040_Muhamad_Himawan.pdf https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/18001/ |
Daftar Isi:
- Menghadapi persaingan dalam bisnis halal fashion industri, perusahaan perlu memperhatikan E-commerce Strategy dan Islamic Branding sebagai point of differentiation untuk menarik dan meningkatkan Customer Loyalty pada halal fashion industry. Halal fashion industry sudah berkembang pesat diberbagai daerah yang dibuktikan dengan munculnya berbagai toko-toko online yang menjual produk fashion islami. Perkembangan tersebut pastinya tidak terhindari dari ketertarikan penduduk yang besar untuk membeli produk fashion lewat e-commerce. Studi ini memanfaatkan metode kuantitatif dengan data primer yang diambil dari responden kuesioner. Jumlah sampel sebanyak 100 dari total populasi 2006 mahasiswa. hasil studi ini menghasilkan bahwa variabel. E-Commerce Strategy dan Islamic Branding berdampak positif serta signifikan atas Customer Fashion Halal Rabbani.