Penerapan marketing syari’ah dalam meningkatkan minat nasabah menggunakan produk Saja’ah di BMT (Baitul Māl wat Tamwīl) Mitra Hasanah Semarang
Internet
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/1786/1/082411069_Coverdll.pdfhttps://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/1786/2/082411069_Bab1.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/1786/3/082411069_Bab2.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/1786/4/082411069_Bab3.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/1786/5/082411069_Bab4.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/1786/6/082411069_Bab5.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/1786/7/082411069_Bibliografi.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/1786/
Lokasi
Koleksi | Walisongo Repository |
---|---|
Gedung | Perpustakaan UIN Walisongo Semarang |
Institusi | Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang |
Kota | SEMARANG |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |