Pengaruh kualitas layanan, citra perusahaan, dan relationship marketing terhadap loyalitas nasabah bank syariah Indonesia studi pada mahasiswa perbankan syariah angkatan 2017-2020 pengguna bank syariah Indonesia
Main Author: | Familudin, Fachrizal |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2021
|
Subjects: | |
Online Access: |
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/17545/1/1705036034_Fachrizal%20Familudin_Full%20Skripsi-dikonversi-dikompresi%20-%20Fachrizal%20Familudin.pdf https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/17545/ |
Internet
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/17545/1/1705036034_Fachrizal%20Familudin_Full%20Skripsi-dikonversi-dikompresi%20-%20Fachrizal%20Familudin.pdfhttps://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/17545/
Lokasi
Koleksi | Walisongo Repository |
---|---|
Gedung | Perpustakaan UIN Walisongo Semarang |
Institusi | Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang |
Kota | SEMARANG |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |