Pengaruh kualitas layanan, citra perusahaan, dan relationship marketing terhadap loyalitas nasabah bank syariah Indonesia studi pada mahasiswa perbankan syariah angkatan 2017-2020 pengguna bank syariah Indonesia

Main Author: Familudin, Fachrizal
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2021
Subjects:
Online Access: https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/17545/1/1705036034_Fachrizal%20Familudin_Full%20Skripsi-dikonversi-dikompresi%20-%20Fachrizal%20Familudin.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/17545/

Internet

https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/17545/1/1705036034_Fachrizal%20Familudin_Full%20Skripsi-dikonversi-dikompresi%20-%20Fachrizal%20Familudin.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/17545/

Lokasi

Koleksi Walisongo Repository
Gedung Perpustakaan UIN Walisongo Semarang
Institusi Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang
Kota SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.