Pengaruh kualitas pelayanan dan bagi hasil terhadap kepuasan nasabah tabungan di Bank Syariah Indonesia Kantor Cabang Semarang studi kasus pada mahasiswa FEBI UIN Walisongo Semarang
Main Author: | Saksena, Sahrul Amar |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2022
|
Subjects: | |
Online Access: |
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/17064/1/Skripsi_1505036048_Sahrul_Amar_Saksena.pdf https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/17064/ |
Internet
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/17064/1/Skripsi_1505036048_Sahrul_Amar_Saksena.pdfhttps://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/17064/
Lokasi
Koleksi | Walisongo Repository |
---|---|
Gedung | Perpustakaan UIN Walisongo Semarang |
Institusi | Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang |
Kota | SEMARANG |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |