Kualitas pelayanan kinerja pegawai tata usaha di SMP Negeri 2 Wedung Demak

Main Author: Safitri, Ruviyana Naviya
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2020
Subjects:
Online Access: https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/15521/1/SKRIPSI_1603036013_RUVIYANA_NAVIYA_SAFITRI.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/15521/
ctrlnum 15521
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/15521/</relation><title>Kualitas pelayanan kinerja pegawai tata usaha di SMP Negeri 2 Wedung Demak</title><creator>Safitri, Ruviyana Naviya</creator><subject>371.2 Administrasi sekolah, administrasi pendidikan</subject><subject>658.3 Personnel management (Manajemen personalia, SDM)</subject><description>Penelitian ini dilatarbelakangi oleh lembaga yang masih menunjukkan banyak orang yang masih kurang dalam memberikan sebuah pelayanan terbaiknya kepada pelanggan, dan tidak efektif dalam meningkatkan pelayanan, sehingga banyak pelanggan yang kurang puas dan kesan yang tidak baik. Sesuai dengan fakta yang ada maka peneliti melakukan penelitian berfokus pada: 1) kualitas pelayanan kinerja pegawai tata usaha 2) peningkatan kinerja pegawai tata usaha, kedua hal tersebut merupakan cara untuk memberbaiki kualitas pelayanan kinerja pegawai tata usaha di SMP Negeri 2 Wedung agar citra lembaga sekolah meningkat.&#xD; Penelitian yang digunakan peneliti adalah pendekatan kualitatif dengan metode deskriptif, peneliti mengumpulkan data melalui wawancara, observasi, dan dokumen. Penelitian ini mendiskripsikan tentang segala sesuatu yang berkaitan dengan kualitas pelayanan kinerja pegawai tata usaha.&#xD; Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa pegawai tata usaha di SMP Negeri 2 Wedung Demak sudah memberikan pelayanan yang baik sesuai kemampuan pegawai tata usaha seperti komunikasi yang baik, kehandalan, tepat waktu, disiplin, dan dapat dipercaya. Sehingga menunjang terlaksananya program administrasian seperti surat-menyurat, pengelolaan data siswa dan guru, dan pembukuan dokumentasi dengan baik sehingga harapan dan kebutuhan konsumen dapat terpenuhi sesuai dengan keinginan, dan memberikan kepuasan atas pelayanan yang baik.</description><date>2020-12-30</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_nd_4</rights><identifier>https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/15521/1/SKRIPSI_1603036013_RUVIYANA_NAVIYA_SAFITRI.pdf</identifier><identifier> Safitri, Ruviyana Naviya (2020) Kualitas pelayanan kinerja pegawai tata usaha di SMP Negeri 2 Wedung Demak. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang. </identifier><recordID>15521</recordID></dc>
language ind
format Thesis:Thesis
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
Book:Book
Book
author Safitri, Ruviyana Naviya
title Kualitas pelayanan kinerja pegawai tata usaha di SMP Negeri 2 Wedung Demak
publishDate 2020
isbn 9781603036016
topic 371.2 Administrasi sekolah
administrasi pendidikan
658.3 Personnel management (Manajemen personalia
SDM)
url https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/15521/1/SKRIPSI_1603036013_RUVIYANA_NAVIYA_SAFITRI.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/15521/
contents Penelitian ini dilatarbelakangi oleh lembaga yang masih menunjukkan banyak orang yang masih kurang dalam memberikan sebuah pelayanan terbaiknya kepada pelanggan, dan tidak efektif dalam meningkatkan pelayanan, sehingga banyak pelanggan yang kurang puas dan kesan yang tidak baik. Sesuai dengan fakta yang ada maka peneliti melakukan penelitian berfokus pada: 1) kualitas pelayanan kinerja pegawai tata usaha 2) peningkatan kinerja pegawai tata usaha, kedua hal tersebut merupakan cara untuk memberbaiki kualitas pelayanan kinerja pegawai tata usaha di SMP Negeri 2 Wedung agar citra lembaga sekolah meningkat. Penelitian yang digunakan peneliti adalah pendekatan kualitatif dengan metode deskriptif, peneliti mengumpulkan data melalui wawancara, observasi, dan dokumen. Penelitian ini mendiskripsikan tentang segala sesuatu yang berkaitan dengan kualitas pelayanan kinerja pegawai tata usaha. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa pegawai tata usaha di SMP Negeri 2 Wedung Demak sudah memberikan pelayanan yang baik sesuai kemampuan pegawai tata usaha seperti komunikasi yang baik, kehandalan, tepat waktu, disiplin, dan dapat dipercaya. Sehingga menunjang terlaksananya program administrasian seperti surat-menyurat, pengelolaan data siswa dan guru, dan pembukuan dokumentasi dengan baik sehingga harapan dan kebutuhan konsumen dapat terpenuhi sesuai dengan keinginan, dan memberikan kepuasan atas pelayanan yang baik.
id IOS2754.15521
institution Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang
affiliation ptki.onesearch.id
institution_id 53
institution_type library:university
library
library Perpustakaan UIN Walisongo Semarang
library_id 93
collection Walisongo Repository
repository_id 2754
subject_area Systems, Value, Scientific Principles/Sistem-sistem dalam Agama, Nilai-nilai dalam Agama,
Islam/Agama Islam
Philosophy and Theory of Social Science/Filsafat dan Teori Ilmu-ilmu Sosial
city SEMARANG
province JAWA TENGAH
repoId IOS2754
first_indexed 2022-09-12T06:36:41Z
last_indexed 2022-09-12T06:36:41Z
recordtype dc
_version_ 1765821669878792192
score 17.538404