Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Strategi pemasaran wisata reli...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image
Preview
Preview
Preview

Strategi pemasaran wisata religi ziarah 7 wali 3 negara (Malaysia, Singapura, Thailand) oleh Amura Tour & Travel Pati: perspektif dakwah

Tersimpan di:
Main Author: Mubarok, Moh Falih
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2021
Subjects:
297.35 Sacred places. Pilgrims
Online Access: https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/15446/1/1601036096_Moh%20Falih%20Mubarok_Full%20Skripsi-converted%20-%20Moh%20Falih%20Mubarok%20Zaini.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/15446/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Strategi pemasaran paket perjalanan haji dan umrah Pada PT. Madinah Iman Wisata Kabupaten Grobogan
    oleh: Cahyaningrum, Fitria
    Terbitan: (2020)
  • Strategi pengembangan wisata religi di Yayasan Makam Syekh Jangkung Kayen Pati
    oleh: Khumairoh, Evita
    Terbitan: (2019)
  • Strategi pengembangan potensi obyek daya tarik wisata Masjid Agung Kauman Semarang dalam perspektif dakwah
    oleh: Kamilah, Ainul
    Terbitan: (2021)
  • Strategi pengembangan objek daya tarik wisata religi di makam Kyai Asy’ari Kaliwungu Kendal perspektif sapta pesona
    oleh: Rohmah, Diyah Faiqotur
    Terbitan: (2020)
  • Strategi pemasaran pada biro perjalanan PT Fela Tour Travel dalam menghadapi persaingan bisnis antar jasa penyelenggaraan umrah dan haji plus di Kota Demak
    oleh: Jannah, Eka Nur
    Terbitan: (2018)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...